Dihujat Fans Ganjar, Kiky Saputri: Jangan Harap Bakal Aku Transfer

Kiky Saputri
Sumber :
  • IG @kikysaputrii

Jakarta  – Pelawak Kiky Saputri belum lama ini sempat mengungkapkan keluhannya terkait dengan roasting-annya terhadap calon presiden (capres) Ganjar Pranowo yang malah di-cut. 

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Selain itu, Kiky Saputri juga mendapatkan banyak hujatan yang bahkan mengarah pada fisiknya. Namun, tak ambil pusing, Kiky Saputri membalas hujatan tersebut dengan balasan menohok. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Dihujat Netizen

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Kiky Saputri

Photo :
  • Instagram @kikysaputrii

Kiky Saputri belum lama ini diserang dengan hujatan oleh fans Ganjar Pranowo di akun media sosial Twitter-nya. Istri Muhammad Khairi itu dihujat oleh netizen terkait dengan fisiknya. 

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Kiky dihujat dengan disebut sebagai kodok bantet, tonggos, boncel, kurcaci, hingga cebol. Meski dihujat, namun Kiky Saputri tak merasa marah karena merasa dirinya memang tidak sempurna.

Kiky Saputri

Photo :
  • IG @kikysaputrii

“Emang ya manusia itu paling seneng cari kekurangan fisik orang lain. Wkwkw. Udah kebal banget akutuh dibodyshaming. Mulai dari dibilang cebol, sapi glonggongan, sampe sekarang kodok bantet. Tapi gapapa ga ada yg sempurna, yang penting aku udah jadi versi terbaik buat diri aku,” tulis Kiky Saputri yang dilansir dari akun X pribadinya pada Selasa, 31 Oktober 2023.

Seperti diketahui, sebelumnya Kiky sempat mengirimkan uang kepada haters yang menghujatnya. Tapi, kini dirinya mengaku tak akan memberikan uang kepada hatersnya lagi, melainkan akan mentransfernya kepada wanita sensasional yang mentalnya baja seperti dirinya.

“Buat kamu yg udah ngatain aku, jangan harap bakal aku transfer hahaha. Tapi aku mau bayarin cewe-cewe SENASIONAL yang punya mental baja kayak aku dan pernah jadi korban bodyshaming buat kita diet bareng. Kapan dan gimananya, besok aja ya. Sekarang aku ngantuk. Hehe,” tandas Kiky Saputri.

Kecewa Roasting Ganjar Pranowo Malah Dipotong

Kiky Saputri

Photo :
  • IG @kikysaputrii

Belum lama ini, Kiky Saputri meroasting Ganjar Pranowo dalam program yang dibawakannya, Lapor Pak. Namun, tayangan saat dirinya meroasting Ganjar malah banyak yang dipotong sehingga hal itu membuatnya merasa kecewa. 

“Hahaha sudah kuduga. Maafkan saya ya teman-teman. Nextnya gak usah lagi-lagi dah,” tulis Kiky Saputri usai roasting Ganjar Pranowo. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya