Irish Bella Marah Besar, Layangkan Gugatan Cerai ke Ammar Zoni?

Ammar Zoni dan Irish Bella
Sumber :
  • IG @ammarzoni

JAKARTA – Ammar Zoni harus menelan pil pahit atas keputusannya kembali mengonsumsi narkoba dan membuatnya mendekam di bui selama beberapa bulan. Bukan itu saja, diduga kuat kasus narkoba ini membuat rumah tangganya dengan Irish Bella diujung tanduk. Benarkah?

Sinergi Bea Cukai dan BNN Tekan Peredaran Gelap Narkotika di Wilayah Jawa Tengah

Pesinetron berusia 32 tahun itu sudah bebas usai mendekam di penjara selama 7 bulan atas kasus narkoba. Bak jatuh tertimpa tangga, pemain film Madu Murni itu rupanya nyaris digugat cerai oleh Irish Bella, yang saat ini sedang tak serumah dengannya. Scroll lebih lanjut ya.

"Ya Irish sempet, memang sempet ada terpikir untuk melakukan gugatan (cerai). Tapi sampai saat ini pun (belum ada)," ujar bapak dua anak ini, dalam kanal Richard Lee.

Dipenjara karena Narkoba, Chandrika Chika Ngaku Salah Pilih Teman

Terlibat kembali dalam kasus narkoba pada bulan Maret lalu rupanya membuat Irish Bella kecewa dan marah padanya. Meski belum ada gugatan cerai yang dilayangkan, tidak menutup kemungkinan bahwa Irish Bella melakukan hal tersebut. Namun, Ammar Zoni berharap agar gugatan cerai tak dilayangkan sang istri yang dinikahinya pada tahun 2019 lalu.

Kondisi Terkini Chandrika Chika di Tahanan, Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba

"Masih berusaha terus untuk bisa mengambil hatinya Irish lagi sih sekarang," tambah Ammar Zoni.

Dua kali melakukan kesalahan yang sama, ditambah keuangan yang tengah terganggu, sontak membuat Ammar Zoni sempat pasrah bila memang Irish Bella menggugat cerai. Akan tetapi, Ammar Zoni mengaku bahwa masih ada kesempatan baginya untuk memperbaiki hubungan rumah tangga dengan Irish Bella agar tak sampai ada gugatan cerai kelak.

Ammar Zoni.

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito (Jakarta)

"Ya karena kan kita bicara masalah perasaan, kita bukan bicara masalah kekecewaan aja di sini. Tapi perasaan yang udah kita jalin bersama yang membuat dia sampai saat ini tuh juga belum memberikan gugatan dan saya berharap juga enggak," tandas Ammar.

Sebelumnya, Artis asal Minangkabau itu mengatakan bahwa kasus narkoba yang menjeratnya dua kali itu menghabiskan keseluruhan tabungan. Terjerat untuk kedua kalinya, Ammar Zoni lantas masuk bui selama tujuh bulan lamanya. Bebas dari penjara, pemain sinetron 7 Manusia Harimau itu mengaku terpuruk.

Bukan tanpa alasan, tiga bulan pertama setelah masuk penjara membuatnya habis-habisan untuk membayar berbagai kebutuhan. Di tiga bulan itu pula, batasan Ammar Zoni mampu menafkahi Irish Bella dan dua anaknya. Empat bulan setelahnya di penjara, Ammar Zoni sudah 'bangkrut' alias kehabisan tabungan.

"Segala macam yang gua raih kayak hilang begitu aja dalam waktu tujuh bulan," ujar Ammar Zoni dalam podcast Deddy Corbuzier.

Irish Bella.

Photo :
  • Instagram @_irishbella_

Dengan berat hati, Ammar Zoni meminta Irish Bella untuk sementara pindah ke kediamam orang tuanya sembari membawa dua anak mereka. Sementara, kediaman pribadi miliknya terpaksa disewakan agar dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari Irish Bella dan kedua anaknya. 

"Gua bilang sama Irish rumah yang kita tempatin sewain aja. Jadi dia sekarang pindah, dia pindah ke rumah orang tuanya," tambahnya.

Aktor berusia 30 tahun itu sontak merasa bersalah kepada Irish Bella dan dua anaknya. Ia mengaku keterlibatannya akan narkoba untuk kedua kali itu menghancurkan masa depan diri sendiri serta keluarga.

"Itu yang gua rasain, menghancurkan istri gua, anak-anak gua, juga masa depannya," beber aktor kelahiran Depok itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya