Pernyataan Gala Sky Buat Sang Nenek Merasa Sangat Sedih

Oma Gala Sky
Sumber :
  • Instagram/dewizuhriati

JAKARTA – Dewi Zuhriati mengungkap cerita mengharukan dari sang cucu tercinta, Gala Sky. Informasi itu disampaikan Dewi dalam unggahan di akun Instagram pribadinya pada Senin, 30 Oktober 2023.

Rumah dan Sekolah di Tasikmalaya Juga Rusak Akibat Gempa Garut, 13 KK Terdampak

Dewi mengunggah foto yang menampilkan Gala tengah tertidur diselimuti selimut warna biru sambil memeluk boneka. Gala yang tertidur pulas tampak mengenakan baju hangat lengan panjang berwarna cokelat. Scroll lebih lanjut ya.

Melalui caption dalam unggahanya itu, Dewi mengungkapkan cerita haru. Ia seperti biasa mengantar Gala pergi ke sekolah. Namun, Dewi mendengar cerita haru saat Gala selesai mandi sebelum berangkat sekolah. Cerita itu disampaikan pengasuh Gala ke Dewi.

Bocah di Buleleng Bali Diduga Dicabuli Ayah Kandungnya di Kos-kosan

Gala bercerita bahwa teman-temannya diantar oleh ayah mereka masing-masing saat pergi ke sekolah. Di saat yang sama, Gala mengatakan bahwa ia akan memberi tahu jika ayahnya kini sudah berada di surga bersama sang ibunda tercinta. 

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Sebagai seorang nenek, Dewi mengaku merasa sangat sedih saat mendengar cerita tentang curahan hati Gala tersebut. "Pagi ini seperti biasa ngantar gala sekolah," tulis Dewi Zuhriati dikutip VIVA, Selasa, 31 Oktober 2023.

"sedih banget dengar ida cerita katanya gala tadi habis mandi bilang ke ida, kalau dia bilang temannya pada di antar papinya kesekolah, nanti gala akan bilang ke teman teman gala kalau papi gala udah di surga bersama mami," tambahnya diakhiri emoji menangis.

Fadly Faisal & Gala Sky Kunjungi Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Fadly Faisal & Gala Sky Kunjungi Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Photo :
  • Instagram: Fadly Faisal

Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari delapan ribu komentar. Tak sedikit warganet yang ikut merasa terharu dengan pernyataan Gala tersebut. 

"Walaupun gala papi mami sudah di surga, papi mami dan Aunty Online nya gala banyak ya nak. Dont be Sad anak Soleh," tulis netizen.

"Masya Allah Gala we Love you kesayangan Nena," kata warganet.

"Yah ampun pagi2 sdh meweek. sehat2 yah Oma dan Galasky," ujar lainnya.

"Tante nangis Gaal .. gala anak hebat," tulis netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya