6 Seleb Hollywood Mempesona Pakai Hijab, Bikin Terenyuh!

Potret Kate Middleton dan mendiang Putri Diana berkerudung
Sumber :
  • abouther.com

VIVA Showbiz – Selebriti Hollywood identik dengan pakaian serba terbuka dan minim sehingga kerap menuai kontroversi. Namun rupanya, sejumlah artis perempuan ini dengan percaya diri memakai hijab atau kerudung meski tak memeluk agama Islam hingga bikin terenyuh.

Dihadiri Sederet Bintang Dunia, Segini Harga Tiket Met Gala yang Fantastis

Jejeran para artis Hollywood biasanya tampil glamor dengan pakaian rancangan desainer ternama. Akan tetapi, deret public figure ini justru terlihat sederhana dengan pakaian serba tertutup sembari memakai kerudung atau pun juga hijab.

Wajah-wajah terkenal seleb Hollywood ini membuat kagum dengan pakaian sederhana mereka saat mengunjungi Timur Tengah. Siapa saja? Berikut ulasannya dikutip laman About Her.

Bernard Hill Aktor Lord of the Rings dan Titanic Tutup Usia di Usia 79 Tahun

Kate Middleton dan Putri Diana

Meninggal Dunia, Ini Profil Bernard Hill Aktor Pemeran Lord of the Rings dan Titanic

Bangsawan berhijab datang! Pada 2012, Duchess Cambridge tampak halus dalam jilbab putih polos saat mengunjungi sebuah masjid di Kuala Lumpur, Malaysia.

Middleton menggambarkan sosok mendiang ibu mertuanya, Putri Diana, yang mengenakan jilbab putih ketika dia berada di Pakistan sekitar tahun 1996.

Angelina Jolie

Ibu enam anak ini tidak asing dengan pakaian Islami. Jolie sering terlihat mengenakan jilbab di Timur Tengah negara sambil secara intens berhubungan dengan orang-orang di butuhkan, dan berbicara kepada pers.

Kendall Jenner dan Gigi Hadid

Pada bulan Oktober 2016, duo sahabat mengenakan jilbab yang cantik saat berkunjung di sekitar UEA. Gigi Hadid dan Kendall Jenner mengambil lebih banyak foto seperti Selena Gomez di megah Masjid Abu Dhabi.

Gomez sendiri memilih warna hitam dasar hijab untuk dipakai saat jalan-jalan bersama teman.

Paris Hilton

Tiba tanah di Masjid Agung Sheikh Zayed di Abu Dhabi, tempat persisnya Kendall Jenner dan Gigi Hadid mengambil foto, sosialita itu terlihat dengan teman dekat, Daniela Lopez Osario.

Keduanya, Osario dan Hilton tampak cantik dengan warna merah marun yang serasi pakaian. Diyakini bahwa ini bukan pertama kalinya ahli waris Hilton itu melangkah keluar dengan jilbab.

Lindsay Lohan

Setelah banyak pencarian jiwa, Lohan menemukan kedamaian batin dalam keyakinan umat Islam. Tidak hanya aktris yang terlihat mengenakan jilbab di Timur Tengah, tetapi juga di sekitarnya Eropa.

Pada bulan Maret, penggemar berspekulasi bahwa dia mungkin memasukkan pakaian sopan dalam merek pakaian barunya setelahnya keterangan ini di Instagram.

"Fashion Line baru akan datang segera ..," tulisnya.

Jada Pinkett

Bintang film populer Amerika, Jada Pinkett Smith, rupanya juga ikut merasakan semangat Ramadhan bersama sesama penggemar Muslimnya.

Dikutip di media sosial, aktris berusia 49 tahun yang tampak berada di Timur Tengah itu mengenakan kerudung berwarna peach dan berbagi foto di halamannya.

Menurut ibu dua anak ini, dia merasa warna itu cocok untuknya. Dalam foto tersebut, Jada memasangkan jilbab dengan pakaian berwarna peach yang dihiasi dengan muntai kaca.

"Saya pikir warna persik di Timur Tengah ... cocok untuk saya," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya