Ramadan Tahun Ini, Suami Izinkan Krisdayanti Kerja

Krisdayanti
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Tak lama lagi, umat Islam di seluruh dunia akan menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan. Banyak yang antusias menyambut kedatangan bulan suci tersebut. Begitu juga dengan penyanyi Krisdayanti.

Libur Lebaran, Kunjungan Rutan di Medan Capai 9 Ribu Orang

Wanita yang akrab disapa KD ini mengaku sangat bahagia menyambut kedatangan bulan Ramadan.

"Luar biasa sekali. Dari yang saya baca, orang yang tidak bahagia menyambut Ramadan itu masuk neraka, Alhamdulillah, saya masuk dalam golongan orang bahagia," ujarnya saat ditemui di kawasan Permata Hijau, Jakarta Barat, Selasa, 31 Mei 2016.

Tradisi Balon Udara Wonosobo Membahayakan Penerbangan

Bagi KD, bulan Ramadan bukan hanya  bulan untuk beribadah saja, bahkan lebih dari itu. Pada bulan tersebut dia juga mendapatkan pekerjaan yang berlimpah.

"Lebih istimewa lagi karena Ramadan ini saya ambil job juga," katanya

Tanpa Asisten Rumah Tangga, Siapa Takut!

Berbeda dengan bulan Ramadan tahun lalu, pelantun lagu Pilihlah Aku itu kini sudah mendapatkan izin dari sang suami Raul Lemos untuk bisa berkarier.

"Itu sudah lewat kriteria perizinan suami. Jadi di Ramadan ini saya bisa beda dengan Ramadan tahun lalu, kalau seperti biasa tahun lalu, saya habiskan ke Timor Leste," tambahnya.

Jelang Ramadan tahun ini, KD sebelumnya sukses meluncurkan busana muslim di ajang Indonesia Fashion Week (IFW) 2016. KD tidak sendiri. Ia bekerjasama dengan Luthy, seorang fashion entrepreneur.

Luthy yang memiliki label busana muslim bernama Lusense bertemu dengan KD yang juga tertarik dan bekerjasama dalam bidang pakaian muslim. Sehingga terciptalah Lusense KD by Luthy yang artinya selera dari Luthy dan Krisdayanti.

Pada ajang bergengsi tersebut, kolaborasi mereka berhasil memamerkan setidaknya 64 koleksi terbaru. Mengusung tema Tropical Garden, KD mengaku bahwa koleksinya akan dipenuhi dengan corak warna-warni yang khas dari tanaman tropis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya