Keajaiban Kosmetik: Foto Sebelum dan Sesudah Make-up

Ulzzang Korea
Sumber :

VIVA.co.id – Ulzzang, istilah ini merupakan istilah Korea untuk netizen yang suka berdandan dan memamerkan kecantikannya lewat dunia maya. Tak jarang, para ulzzang ini mengejutkan para penggemar karena kemampuan make-up mereka atau memang kecantikan alami yang terlihat jelas.

Kolaborasi Apik Tren Kecantikan dan Mode di Panggung JFW

Baru-baru ini, seorang ulzzang membuat netizen terperangah karena demo make-up yang disebarkannya di media sosial. Lewat sejumlah foto sebelum dan sesudah ulzzang ini berdandan, lagi-lagi membuktikan jika kosmetik punya keajaiban yang besar.

Dilansir Koreaboo, ulzzang tersebut memperlihatkan cara dia berdandan yang membuatnya tampak sangat berbeda. Dengan mengaplikasikan foundation, bedak, pensil alis, blush-on, hingga lipstik, gadis ini berhasil menarik perhatian.

Prabowo Akui Dekat NU Sejak Prajurit Muda: Kalau Orang Menghadapi Maut yang Dicari Kiai

Ulzzang yang tidak diketahui namanya ini memiliki wajah V line tapi dengan bagian atas wajah yang lebar. Pipinya yang gembul membuat matanya terlihat sangat kecil dan alisnya yang sangat tipis membuat dahinya semakin luas.

Pertama-tama, ulzzang ini mengaplikasikan foundation dan bedak lalu meratakannya. Dia kemudian menggambar alis, garis mata, dan hidung. Garis senyum pada bibir dibuat ke atas sehingga membentuk bibir yang imut.

STY Kantongi Rahasia Keganasan Uzbekistan di Piala Asia U-23: Saya Tak Pernah Kalah dari Mereka

Untuk menutupi pipi dan dahi yang lebar, gadis ini mengurai rambut dan poninya. Foto sebelum dan sesudah make-up ulzzang ini langsung mendapat komentar para netizen.

Sebagian besar mengatakan perubahan drastis gadis ini sangat mencengangkan dan hampir tidak bisa dipercaya.

Evelyn

Di Make Over, Evelyn Cantik Banget Dibilang Mirip ATT

Banyak yang takjub dengan tata rias Evelyn

img_title
VIVA.co.id
30 Mei 2018