Wakil Ketua DPR Ulang Tahun ke-45

Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon
Sumber :

VIVA.co.id – Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon, hari ini berulang tahun ke-45. Ia berharap dapat memberikan kontribusi lebih besar kepada bangsa dan negara.

Halal Bihalal Akabri, Prabowo Ajak Alumni Berbuat yang Terbaik untuk Bangsa

Fadli berkomitmen untuk menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat. Menurutnya, tugas utama seorang anggota dewan yaitu mengemban dan memperjuangkan aspirasi rakyat Indonesia.

"Jadi ya di mana pun kita, termasuk saya yang mengemban sebagai wakil rakyat, pimpinan DPR, ya tentu akan berusaha menjalankan tugas semaksimal mungkin. Menjalankan tugas dan amanah ini dengan bertanggung jawab sesuai dengan apa yang menjadi aspirasi rakyat," kata Fadli, di ruang kerjanya Gedung Nusantara III Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu 1 Juni 2016.

Gerindra Perkenalkan Dedi Mulyadi Kandidat dalam Pilkada Jabar

Dalam acara syukuran sederhana yang digelar di ruang kerjanya, Fadli mengatakan bahwa perayaan tersebut bukan untuk memperingati hari kelahiran. Di hadapan tamu undangan yang hadir, Fadli menyampaikan, acara syukuran tersebut sebagai  wujud terima kasih kepada ibunda yang telah berjuang melahirkan dan membesarkannya.

"Sebetulnya saya tidak merayakan untuk saya, tapi merayakan dan mensyukuri ibu saya yang melahirkan saya 45 tahun lalu, karena sudah banyak perjalanan hidup yang harus saya pertanggungjawabkan," ujar Fadli.

Presiden PKS Ungkap Sudah Ada Komunikasi dengan Prabowo dan Gerindra

Bertepatan dengan pertambahan usia, Fadli meluncurkan sebuah buku. Buku tersebut berisikan perjalanan hidup Fadli dari kecil hingga menjadi pejabat negara.

"Sebagai catatan perjalanan dalam sebuah buku yang akan diluncurkan nanti malam. Ini menjadi sebuah anugerah mencapai usia 45 tahun. Saya syukuri," kata Fadli.  (webtorial)

[dok. Humas Kementerian Pertahanan]

Wakili Alumni Akabri, Begini Doa SBY untuk Prabowo

Presiden ke-6 RI, Jenderal TNI (Purn) Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY, sempat menyematkan doa dan pesannya kepada Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto yang akan dil

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024