Alasan Zaskia Adya Mecca Bebaskan Anak Berekspresi

Zaskia Adya Mecca
Sumber :

VIVA.co.id – Di usianya yang hampir menginjak 29 tahun, Zaskia sudah dikaruniai tiga orang anak, Kanna Sybilla Bramantyo, Kala Madali Bramantyo dan Bhai Kaba Bramantyo. Dalam mendidik anak, Zaskia mengaku membebaskan anak-anaknya untuk berekspresi sesuka mereka. Menurut istri dari Hanung Bramantyo ini, saat inilah waktu bagi anak-anaknya untuk mempelajari banyak hal.

Anak Sembuh Cepat dari COVID-19, Ini Rahasia Zaskia Adya Mecca

"Aku senang membiarkan anak berekspresi. Ini masa-masanya mereka mengeksplorasi, mengenal dirinya. Karena ketika mereka senang, gue senang saja melihatnya," kata Zaskia saat ditemui seusai konferensi pers Minyak Telon My Baby di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu, 1 Jumat 2016.

Namun, Zaskia tetap memberikan batasan-batasan tertentu terhadap anaknya, agar di kemudian hari ketiga buah hatinya sadar adanya aturan-aturan yang harus dipatuhi.

Kondisi Terkini 2 Anak Zaskia Adya Mecca yang Terpapar COVID-19

"Aku juga jelasin boleh nyoret tembok tapi nggak semua tembok, entar anak gue malah milok di mana-mana, di jalanan. Tetep ngebiarin anak tapi ada batasannya," ujarnya.

Zaskia mengaku menikmati perannya sebagai ibu dan menikmati segala tingkah polah anak-anaknya meskipun ada yang mengomentari kegiatan yang dilakukan oleh anak-anaknya.

Hanung Bramantyo Positif COVID-19

"Gue menikmati kelucuannya sih, walaupun ada yang komentar ntar mukanya rusak. Aku beliin mereka face painting untuk anak-anak dan gue senang tiap hari mukanya beda. Hari ini merah besok hijau. Karena mereka tidak akan lakukan itu ketika mereka besar," tuturnya.

 Satria Dewa: Gatotkaca

Trending No 1, Serunya Teaser Trailer Film Satria Dewa: Gatotkaca

Salah satu film yang ditunggu-tunggu penayangannya, yakni Satria Dewa: Gatotkaca akhirnya merilis first look teaser trailer pada hari Selasa 22 Februari 2022.

img_title
VIVA.co.id
23 Februari 2022