Keluarga Istri Sahrul Gunawan Siap Bersaksi

Sahrul Gunawan dan Indri Hadi
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina.R

VIVA.co.id – Sidang lanjutan perceraian artis Sahrul Gunawan dan istrinya, Indri Hadi kembali digelar hari ini, Kamis, 2 Juni 2016 di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Sidang kali ini dimulai pukul 11.00 dan akan menghadirkan dua orang saksi dari pihak Indri (keluarga Indri).

Dikabarkan Renggang dengan Bupati, Sahrul Gunawan Curhat di Medsos

Tito selaku kuasa hukum Indri, menuturkan pihak keluarga siap memberikan keterangan kepada majelis hakim, asal muasal penyebab retaknya rumah tangga pasangan tersebut.

"Ya nanti pihak keluarga memberi kesaksian," ujar Tito melalui sambungan telepon.

Artis Syahrul Gunawan Digugat ke MK gara-gara Diduga Politik Uang

Namun, Tito juga menuturkan bahwa kliennya, Indri berhalangan hadir untuk sidang kali ini,  pihak kuasa hukum akan mewakili Indri menjalani persidangan.

"Ia, hari ini dia (Indri) enggak hadir, " lanjutnya.

Heboh, Ridwan Kamil Iklankan Sahrul Gunawan Cari Istri Baru

Menurut kabar beredar, retaknya rumah tangga Sahrul Gunawan dan Indri Hadi karena perbedaan visi dan prinsip yang telah terjadi sejak tahun 2012. Kini, pasangan yang menikah sejak tahun 2007 harus berhadapan di meja hijau.

Sementara itu pihak Syahrul Gunawan belum memberikan keterangan tentang kehadirannya pada persidangan kali ini. Syahrul pun belum muncul di pengadilan.

Sahrul Gunawan dan Hengky Kurniawan, dua artis yang jadi wakil bupati

Senasib, Dua Artis Wakil Bupati Ini Cuma Ban Serep

Hengky Kurniawan dan Sahrul Gunawan senasib. Sama-sama wakil bupati tapi memiliki hubungan tak harmonis dengan bupatinya

img_title
VIVA.co.id
26 Agustus 2021