Fakta di Balik Perceraian Sahrul Gunawan

Sahrul Gunawan sepakat bercerai dengan istri
Sumber :
  • Gestina/ VIVAnews

VIVA.co.id – Kamis, 2 Juni 2016, Pengadilan Agama Jakarta Selatan kembali menggelar sidang perceraian Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi. Agenda sidang hari ini adalah mendengarkan keterangan saksi dari keluarga Indri. Sementara dari pihak Sahrul tidak hadir di persidangan. 

Dikabarkan Renggang dengan Bupati, Sahrul Gunawan Curhat di Medsos

Hal itu tidak terlalu dipermasalahkan pihak Indri. Menurut kuasa hukum Indri, Tito Hananto Kusuma mengatakan bahwa pasangan ini sudah sepakat untuk bercerai. 

"Ada pihak keluarga yang dihadirkan. Intinya mereka berdua berpisah secara baik," ujar Tito usai menjalani sidang di pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis, 2 Juni 2016.

Artis Syahrul Gunawan Digugat ke MK gara-gara Diduga Politik Uang

Tito menuturkan keduanya sudah sepakat bercerai sejak awal tahun 2016, lantaran Sahrul dan Indri sudah tidak menemukan lagi kesamaan visi antara keduanya.

"Ada perbedaan visi dan pandangan jadi mereka memilih berpisah secara baik-baik," ungkapnya.

Heboh, Ridwan Kamil Iklankan Sahrul Gunawan Cari Istri Baru

Tanpa membeberkan masalah yang dimaksud, Tito menjelaskan bahwa konflik tersebut sudah terjadi sejak satu tahun yang lalu. "Tapi beberapa bulan ini  keduanya sepakat untuk berpisah," ujarnya.

Indri menggugat cerai pesinetron ini ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 23 Februari 2016 lalu. Sidang perdana mereka digelar pada 17 Maret 2016.

Sahrul Gunawan dan Hengky Kurniawan, dua artis yang jadi wakil bupati

Senasib, Dua Artis Wakil Bupati Ini Cuma Ban Serep

Hengky Kurniawan dan Sahrul Gunawan senasib. Sama-sama wakil bupati tapi memiliki hubungan tak harmonis dengan bupatinya

img_title
VIVA.co.id
26 Agustus 2021