Cara Rio Dewanto Supaya Bisa Buka Puasa Bersama Istri

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Kebanyakan umat Muslim menyambut datangnya bulan suci Ramadan dengan suka cita. Bahkan tak sedikit yang menghabiskan waktu bersama keluarga.

5 Keseruan Liburan Keluarga Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan

Namun, sepertinya tidak bagi pasangan selebriti Tanah Air satu ini, Rio Dewanto dengan Atiqah Hasiholan. Padatnya rutinitas akan membuat mereka jarang berdua dan menghabiskan waktu menjalankan ibadah bersama.

"Tahun ini, dia (Atiqah) sibuk syuting Oke-Jek, kemungkinan (jarang bertemu). Tapi bisa saja nanti saya datang ke lokasi syuting buat buka puasa bareng," kata Rio di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Di Korsel, Atiqah Hasiholan Pilih Tinggal di Rumah Penduduk

Ini bukan kali pertama bagi dia dan istri tercinta sulit menghabiskan waktu bersama saat bulan puasa. Tahun sebelumnya, menurut Rio, dia dan Atiqah juga mengalami kondisi serupa.

"Kayak tahun lalu, saya syuting, yah mau enggak mau (tidak bisa bersama)," ujar dia.

Liburan Tema Alam Ala Atiqah Hasiholan dan Buah Hati

Kendati jarang menghabiskan waktu bersama di bulan Ramadan, namun pemain film Filosofi Kopi itu mengaku bahwa selama puasa, menu sahur dan buka sering sama. Sementara untuk menu berbuka, dia mengatakan, Atiqah sering membuat kolak dan jenis minuman es saat Ramadan.

"Biasanya menu sahur kami makanan buka, terus kami panasi lagi. Biar enggak ribet, jadi makan itu saja sudah (cukup)," kata pria berusia 28 tahun tersebut.

Di tengah kesibukannya di dunia hiburan Indonesia, Rio mengaku pernah batal puasa. Itu terjadi karena dia tidak tahan dengan kondisi di tempat syuting. Namun, tahun ini, dia berniat untuk puasa selama sebulan penuh.

"Saya pernah (batal puasa). Sekarang pengennya full, cuma kadang-kadang hari terlalu panas (jadi batal)," tuturnya.

Sekadar informasi, tahun ini merupakan tahun ketiga pernikahan mereka. Rio dan Atiqah menikah pada 24 Agustus 2013 lalu di Pulau Kelor, Kepulauan Seribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya