Ahmad Dhani: Saya Lebih Suka Jadi Pendemo Ketimbang Gubernur

Ahmad Dhani
Sumber :
  • nuvola gloria/VIVAlife

VIVA.co.id –  Ahmad Dhani mengaku telah bertemu dengan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Moechgiyarto dan jajarannya di Mapolda Metro Jaya, Senin, 6 Juni 2016.

Pengacara Dhani Merasa Janggal Polisi Periksa Kartu Ponsel

Pertemuan membahas mengenai kesalahpahaman di antara kedua belah pihak terkait masalah yang belum lama ini terjadi, saat Ahmad Dhani dan Ratna Sarumpaet ingin berunjuk rasa di Gedung KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi), namun digagalkan oleh Polda Metro Jaya.

"Telah terjadi distorsi pernyataan. Sudah terjadi pemahaman yang sama dengan Kapolda, Ditreskrimum, Kadiv Humasnya, ke depan semoga tidak terjadi kesalahpahaman lagi," kata Dhani.

Lapor Polisi, Ahmad Dhani: Saya Capek Sama Media

Mantan suami Maia Estianty itu lebih senang menjadi pendemo daripada menjadi gubernur. Bahkan dia akan menggelar demo lagi di lain waktu.

"Saya lebih suka jadi pendemo daripada jadi gubernur. Kami sudah bikin lagu baru," ujar suami Mulan Jameela ini.

Polres Jaksel Selidiki Kasus Kicauan Ahmad Dhani

Ayah lima anak itu tak ingin masalahnya dengan Kapolda diungkit-ungkit kembali. "Sama Pak Kapolda sudah clear, jangan diungkit lagi," ucapnya.

Untuk demo yang akan datang, kata Dhani, putra ketiganya yaitu, Dul, akan ikut. "Dia (Dul) dengar lagunya, dia suka, pengen main bas, ya sudah. Dia belum ada iklan kan, jadi dia pengen ikut juga," ujar pria kelahiran Surabaya tersebut. (ase)

Musisi Ahmad Dhani saat menjalani sidang lanjutan kasus ujaran kebencian

Lagi-lagi Ahmad Dhani Dilaporkan ke Polisi

Kali ini atas ucapannya dalam akun Facebook miliknya.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2018