Jane Shalimar Laporkan Calon Istri Cucu Sukarno ke Polisi

Jane Shalimar akhiri permusuhan dengan Vanessa Angel
Sumber :
  • instagram.com/jsha111

VIVA.co.id – Jane Shalimar berencana akan melaporkan kekasih Didi Mahardika, Vanessa Angel ke Polda Metro Jaya. Rencananya, Selasa 7 Juni 2016, Jane akan melaporkan artis tersebut atas tuduhan pencemaran nama baik. 

Vanessa Angel Syok Berat Jane Shalimar Meninggal: Secepat Itu

"Ya nanti jam dua siang saya dan tim kuasa hukum akan mendatangi Polda untuk melaporkan Vanessa Angel," kata Jane saat dihubungi VIVA.co.id, Selasa, 7 Juni 2016.

Jane membawa kasus ini ke ranah hukum setelah Vanessa sempat membahas dirinya di sebuah acara televisi. Jane merasa harga dirinya dihina atas ucapan Vannesa di televisi yang ditonton banyak orang. 

Reaksi Rachmawati Soekarnoputri Ditanya Soal Vanessa Angel

Dalam tayangan tersebut, Vannesa menjadi bintang tamu. Kemudian pembawa acara menghubungi Didi, yang juga cucu Presiden Sukarno ini. Presenter tersebut bertanya, apakah Didi cemburu dengan Vanness. Didi menjawab cemburu. Kemudian sang presenter kembali bertanya, bagaimana kalau dengan Jane Shalimar. 

"Dan si Vanessa langsung nyamber bilang ngapain cemburu sama dugong (Jane)'," kata Jane.

Sidang Putusan Cerai Jane Shalimar-Cucu Sukarno Ditunda

Ia pun tak tinggal diam dengan penghinaan yang dilontarkan calon istri Didi Mahardika tersebut.
Jane menganggap Vanessa sudah tak sopan dengan berucap seperti itu. Maka dari itu, Jane pun akan memberi pelajaran kepada Vanessa. "Kok ini anak kayak enggak diajarkan etika. Dia (Vanessa) ngomong di acara live, aturan bicaranya ya di jaga," ucap Jane. "Kita juga kalau becanda ya harus dijaga," ungkapnya.

Seperti diketahui, sebelum dengan Vannesa, Didi juga sempat menjalin hubungan dengan Jane. Bahkan, Jane mengklaim hubungan mereka sampai ke jenjang pernikahan. Jane mengaku telah menikah siri denga Didi. Tetapi, Didi membantah klaim Jane tersebut.

Kini, Didi berencana menikah dengan Vanessa. Pasangan ini sudah mulai mempersiapkan pernikahan mereka yang kabarnya akan digelar akhir tahun mendatang.


(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya