Sekuel Terbaru Transformers Tampilkan Bumblebee Terbaru

Bumblebee Transformers 5
Sumber :
  • Michael Bay/Twitter

VIVA.co.id – Film Transformers: The Last Knight baru diputar tahun 2017 mendatang. Tetapi, sedikit demi sedikit bocoran film tersebut diungkap ke publik. Bahkan film kelima dari seri Transformers ini memiliki akun Instagram resmi, yang khusus memberi info terbaru seputar film karya sutradara Michael Bay tersebut.

Banyak Pemotor Nakal di Jakarta, 'Bumblebee' Turun Tangan

Setelah membocorkan judul resmi melalui akun Instagram @transformersmovie, kali ini sang sutradara juga ikut memberikan bocoran soal bentuk Bumblebee terbaru. 

Bay mengungkapkan hal tersebut melalui akun Twitter pribadinya. Ia mengunggah bentuk teranyar dari Bumblebee. 

Aktor Bumblebee Tegaskan Diri Sebagai Fans BTS, Ini Anggota Favoritnya

Michael memberi kesempatan pada penggemar Transformers untuk menilik rupa Bumblebee yang sudah diperbaiki."Bee kembali @generalmotors benar-benar diselesaikan dengan bentuk khusus 2016 Camaro," tulisnya, seperti dilansir Aceshowbiz.

Penggemar yang melihat unggahan ini tampak antusias menyambut Bumblebee terbaru di Transformers:The Last Knight.

Bumblebee, Misi Penyelamatan Bumi dengan Cerita Menghibur

"Terimakasih banyak sudah membuat bee hidup," kata salah satu netizen. "Jika bumblebee mati, tidak ada seorang pun yang akan menyukai tf5 atau tf6," ungkap yang lainnya. "Saya terkejut, dia banyak berubah dibanding seri terdahulunya, tapi ini masih sangat cantik, suka!!," ujar netizen semangat.

Mark Wahlberg kembali menjadi bintang utama dalam film tersebut. Film ini juga didukung Josh Duhamel dan Peter Cullen. 

Setelah Transformers 5 ini, rencananya Transformers 6 diharapkan dapat dirilis pada 8 Juni 2018 atau 28 Juni 2019 mendatang.


(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya