6 Seri Transformers, Versi Anyar Berada di Peringkat Berapa?

Transformers
Sumber :
  • US Today

VIVA.co.id – Film terbaru dari seri Transformers, yakni Transformers: The Last Knight, resmi tayang di bioskop dunia. Di Indonesia sendiri, film garapan Michael Bay ini akan mulai tayang pada hari ini.

Trailer Transformers: The Last Knight Buyarkan Impian Fans

Selama ini, sudah ada enam seri film Transformers yang dirilis di Bioskop. Lantas, jika diurutkan berdasarkan penilaian terbaik, manakah yang menempati posisi pertama? Berikut, peringkat enam film Transformers versi lansiran Usa Today, Rabu 21 Juni 2017:

6. Transformers: Revenge of The Fallen.

Seksinya Laura Haddock dan Mark Wahlberg di Lokasi Syuting

Transformers seri kedua dari versi live action ini menempati posisi terbawah dari ranking Usa Today. Adanya robot Decepticon berwujud wanita seksi yang menggoda Sam Witwicky (Shia Lebouf) dirasa cukup konyol. Karakter dua robot kocak Skid dan Mudflap di film tersebut, serta robot raksasa Decepticon bernama Devestator yang berusaha menghancurkan Matahari dengan sebuah senjata di dalam Piramid dinilai menjadi plot cerita buruk dalam film tersebut.

5. Transformers: The Last Knight 

Tampilan Megatron di Transformers: The Last Knight Terungkap

Seri film terbaru ini bukannya tanpa kekurangan. Di balik kualitas gambar yang dihasilkan oleh kamera IMAX yang sangat baik, namun plot cerita Transformer kelima ini dinilai biasa saja. Jika Pertarungan antara Batman Vs Superman, atau Avenger vs Captain America saja sudah cukup aneh, di transformers terbaru ini adegan cerita di mana Optimus Prime yang masih dalam pengaruh musuh tengah menghajar Bumblebee, bahkan mencoba membunuhnya rupanya dinilai sangat aneh.

4. Transformers: Age of Extinction 

Film dengan formasi pemain yang sebagian besar baru, ditandai dengan digantinya Shia Lebouf sebagai pemeran utama oleh Mark Whalberg. Transformers seri ini dinilai cukup positif dengan mengobati rasa kangen fans fanatik Transformers versi kuno dengan dihadirkannya Dynobots, atau robot berbentuk dinosaurus.

3. Transformers : Dark Of the Moon

Transformers seri ketiga ini merupakan film terakhir Transformers yang dibintangi Shia Labouf. Seri ini mendapat nilai cukup positif, karena penampakan karakter musuh, Shockwave yang keren dan adanya drama antara Optimus Prime dengan Sentinel Prime.

2. Transformers 2007 

Serial pertama live Action Transformers. Menceritakan asal mula datangnya autobot ke bumi. Peperangan antara autobot dan decepticon versi awal ini dinilai cukup menghibur, meskipun tidak masuk nominasi Oscar sama sekali. Di film ini,Shia Labouf dan Megan Fox secara perdana membintangi film Transformers.

1. Transformers 1986

Film pertama Transformers yang masih  berkonsep kartun sederhana. Film Ini dapat nilai bagus, lantaran masih dapat dinikmati semua umur. Meski masih berupa kartun sederhana, namun film dinilai yang paling menghibur dan ideal. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya