Gaun Mewah Girls Day Rusak Saat Dipakai di Karpet Merah

Girls Day
Sumber :
  • Soompi

VIVA.co.id – Penampilan sempurna adalah hal wajib bagi para selebriti. Hal ini berlaku juga bagi para selebriti Korea Selatan. Para artis dari Negeri Ginseng ini rela tampil jor-joran demi terlihat cantik dan sempurna saat melenggang di karpet merah.

Penjualan Sepeda Motor April 2024 Anjlok 28 Persen

Begitu juga dengan personel girlband Girls Day. Para personel Girls Day tampil cantik dan mewah saat menghadiri acara KBS Gayo Daechukje. Acara ini memang sudah lama berlangsung. Tetapi, cerita di balik insiden memalukan yang menimpa personel Girls Day baru terungkap sekarang ini.

Dalam foto-foto yang beredar, terlihat pelantun Hello Bubble ini melenggang di karpet merah dengan gaun putih mewah dan elegan. Gaun itu menyisir tanah. Para personel melewati karpet merah dengan percaya diri.

125 Ribu Orang Tinggalkan Jakarta pada Libur Long Weekend, KAI Tambah Armada Kereta Api

Namun, saat empat artis cantik ini melintas sedang asyik melintas di karpet merah, kamera menangkap sisi lain. Terdapat berceceran potongan-potongan kain putih misterius saat mereka berjalan. Beberapa personel terlihat berusaha menutupi insiden itu. 

Namun, seperti dilansir dari Koreaboo, personel lain tampak kerepotan karena potongan kain tersebut. Bahkan, salah satu personel membawa renda yang terlepas dari gaunnya. Para personel tak bisa menutupi rasa malunya. Mereka berjongkok untuk memungut bahan yang berceceran. Mereka terlihat salah tingkah tetapi berusaha tetap tenang dan tersenyum di depan kamera. 

Daftar Lengkap Harga Motor Matic Yamaha per Mei 2024, Berapa Nmax dan Aerox?

Tentu saja insiden ini menjadi perbincangan di dunia maya. Mereka mempertanyakan mengapa gaun mahal yang dikenakan girlband dengan empat personel ini mengalami kerusakan gaun di depan umum. Mereka menganggap bahwa gaun itu dipersiapkan secara mendadak. 

(ren)

Febri Diansyah dan Rasamala Usai Diperiksa Penyidik KPK

Kata Pimpinan KPK soal Jaksa Bakal Hadirkan Pengacara Febri Diansyah di Sidang SYL

Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memiliki rencana akan memanggil pengacara Febri Diansyah, dalam sidang kasus korupsi Syahrul Yasin Limpo

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024