Tora Sudiro : Aming dan Evelyn Pasangan yang Unik

Aming dan Evelyn Nada Anjani.
Sumber :
  • Instagram.com/psychodiva2016

VIVA.co.id – Tak sedikit deretan selebriti yang terkejut dengan kabar pernikahan Aming dengan istrinya, Evelyn Nada Anjani. Bahkan, pemain ekstravaganza sekaligus sahabat Aming, Tora Sudiro juga tak menyangka.

Viral Video Istri Siap Layani Suami dan Aming Meninggal Dunia

Namun Tora sangat menyayangkan karena tak dapat hadir saat pernikahan Aming-Evelyn hari Sabtu, 4 Juni 2016 lalu.

"Aming, mana ada yang tahu dia mau kawin, kita aja enggak tahu gimana kehidupan dia," katanya saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis, 9 Juni 2016.

Aming Meninggal, Ini Video Viralnya di Indonesia

Meski begitu, ia mengaku merasa senang, sahabatnya sudah tak lagi sendiri. Ia bahkan sempat mengupload foto-foto bahagia Aming saat menikahi Evelyn.

"Saya senang dan saya nge-tag di Instagram mengenai pernikahan mereka. Pada dasarnya, itu memang beneran istri Aming. Pasangannya enggak punya porsneling, enggak matic juga, hehe," kata Tora lagi.

Dulu Tomboi, Intip 5 Potret Evelin Nada Anjani Makin Cantik Berhijab

Diakui oleh Tora, bahwa Aming memang terlihat lebih sering berpenampilan feminin, sementara Evelyn, lebih tomboy.

"Mereka itu pasangan unik. Lihat saja nanti siapa yang bunting. Secara undang-undang mereka sah kan, yaudah," ungkap suami Mieke Amalia ini sambil tertawa.

Pemain film The Wedding & Bebek Betutu itu pun mengaku pernah bertemu Evelyn tahun lalu. Evelyn memang seperti laki-laki. "Gue kira dia laki-laki dulu, ternyata emang perempuan. Kita mendoakan yang baik saja, di grup tuh sudah ada yang ledekin 'cieee puasa udah ada yang bangunin'," ujar Tora lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya