Saipul Jamil Idamkan Kolak Pisang

Saipul Jamil
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Pedangdut Saipul Jamil punya menu idaman untuk berbuka puasa. Jika diperbolehkan meminta sesuai keinginan, Ipul, begitu sapaan akrabnya, ingin menyantap kolak pisang sesaat setelah azan Magrib.

Diduga Demi Suap Panitera, Saipul Jamil Jual Rumah

"Mau kolak pisang, sama kurma," ucapnya, lalu tersenyum, saat diwawancara di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jumat, 10 Juni 2016.

Usia membacakan pembelaan atau pledoi di depan majelis hakim, Ipul meminta waktu untuk melaksanakan salat. Ikhlas dan menjalani proses hukum yang ada merupakan kunci Ipul tetap menorehkan senyumnya.

Panitera Ditangkap KPK Terkait Perkara Saipul Jamil

"Disyukuri, dinikmati, diterima. Ini kan sebuah perjalanan hidup yang harus kami terima. Jangan cuma mau perjalanan hidup yang asyik-asyik saja kan," katanya.

Sebelumnya, Ipul dituntut tujuh tahun penjara oleh jaksa penuntut umum (JPU). Rencananya, sidang akan dilanjutkan pada Senin, 13 Juni 2016 dengan agenda tanggapan JPU atas pledoi. Keesokan harinya, Saipul akan mendengar putusan hakim.

Ketakutan Saipul Jamil Lebaran di Bui

Ia terjerat kasus dugaan pelecehan seksual, setelah remaja pria berinisial DS melaporkannya ke Polsek Kelapa Gading. Hingga saat ini, Ipul masih percaya bisa bebas dari jeratan hukum.

Pengacara pedangdut ini diduga melakukan suap.

Sang Kakak Ditangkap KPK, Saipul Jamil Menangis

Ipul hanya tahu kakaknya mengelola uang untuk kebutuhan sehari-hari.

img_title
VIVA.co.id
20 Juni 2016