Ketakutan Saipul Jamil Lebaran di Bui

Saipul Jamil menanti sidang putusan
Sumber :
  • Danar Dono/VIVA

VIVA.co.id – Setelah cukup lama mendekam di tahanan akibat kasus pencabulan, pedangdut Saipul Jamil akan mendengar putusan besok hari, Selasa 14 Juni 2016, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, sidang putusannya bakal digelar.

Drama Saipul Jamil dan Ivan Gunawan: Maaf Diterima, Netizen Tetap Geram

Jika majelis hakim mengabulkan tuntutan Jaksa Penuntut Umum, dengan tuntutan hukuman tujuh tahun penjara, Ipul akan berlebaran kali pertama di balik jeruji besi. Melihat kemungkinan seperti itu, Ipul mengaku siap.

"Kita sebagai manusia harus siap, apa yang menjadi keputusan Allah. Jangankan Lebaran di Cipinang, pada saat kita hidup, mentoring mati pun kita siap. Enggak ada tawar-menawar," ujar Ipul di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin 13 Juni 2016.

Viral Candaan dengan Igun, Saipul Jamil: Kalau Mau Jaga Perasaan Korban Jangan Diungkit Lagi

Meski berusaha tegar, tak bisa ditutupi, ada rasa takut yang terbesit di hati Ipul. Tugasnya hanya menaklukan rasa takut tersebut, agar bisa terus berpikir positif dalam menghadapi masalahnya.

"Takut sih, ya namanya manusia diberi rasa takut. Cuma, kadang-kadang ada manusia, dia bisa enggak menaklukkan rasa takut itu. Akhirnya, dia enggak tahu kanan-kirinya menakutkan, karena dia berpikiran positif dan berprasangka baik," kata Ipul.

Kasus Pelecehannya Jadi Bahan Candaan, Saipul Jamil: Siapa yang Bangga dengan Kejahatan?

Ipul dituntut tujuh tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum. Jelang putusan, Ipul hanya mengaku pasrah dan menyerahkan kepada Yang Maha Kuasa soal nasibnya. "Bismillah saja, pokoknya bismillah," ucapnya.

Baca Juga:

RESEP: Buka Puasa dengan Kreasi Sate Buah Segar

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya