Indra Bekti dan Istri Jadi Pedagang di Bulan Puasa

Indra Bekti dan Aldilla Jelita.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id –  Di bulan Ramadan tahun ini, Indra Bekti mengaku dilimpahi keberkahan. Ia kebanjiran job. Selain itu, bisnisnya bersama sang istri, Aldilla juga berjalan lancar. Indra dan Dilla sibuk berdagang di mal selama bulan Ramadan ini. Indra dan Dilla mengadakan bazar di mal-mal di Jakarta.

Indra Bekti Bersyukur Kembali Jalani Ramadhan Bareng Istri: Bener-bener Indah

"Senang banget Ramadan ini kerjaan padat, banyak kerjaan karena buka bazar ke beberapa mal, kayak anak mal kita, haha. Buka bisnis bersama jadi enggak sendiri. Kemana-mana berdua punya produk bareng. Aku sama Dilla satu booth," kata pria berusia 38 tahun itu di Depok, Jumat, 10 Juni 2016.

Meski sibuk syuting dan mengadakan bazar, presenter sekaligus aktor ini tetap menjaga kesehatan saat berpuasa. Dia pun menikmati bulan suci Ramadan bersama anak dan istrinya.

"Tetap dengan makanan yang bergizi, jangan stres menghadapi puasa. Yang penting happy, beribadah dengan baik, dan salat dengan semangat sama anak-anak," ungkap pemain film This Is Cinta itu.

Sebelum Rujuk dengan Adila Jelita, Indra Bekti Diminta Bikin Perjanjian Tertulis Ini

Pasangan selebriti ini juga mulai mengajarkan anaknya untuk berpuasa. "Sampai jam 12 dia (anak) baru berasa lapar," ucap Dilla.

Indra Bekti

Bersyukur Rujuk Sama Aldila Jelita, Indra Bekti Hafalkan Surat Pendek

Presenter Indra Bekti dan Aldila Jelita kembali menjalani rumah tangga yang harmonis setelah sempat bermasalah hingga bercerai pada Februari 2023 lalu.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024