Berwajah Ganteng, Pramugara Ini Hebohkan Netizen

Pramugara mirip Suho
Sumber :

VIVA.co.id – Seorang pramugara di Korea Selatan tiba-tiba saja menjadi perbincangan di kalangan netizen. Dilansir Koreaboo, para netizen heboh karena pramugara tersebut punya wajah superganteng yang cocok sebagai bintang K-Pop.

Beredar Foto Pramugara 'Kembaran' Song Joong Ki

Foto yang menyebar viral tersebut memperlihatkan  pramugara yang tidak diketahui namanya ini sedang memegang makanan di lokasi yang banyak terlihat orang Barat. Pada foto lain, pria tersebut terlihat mengenakan seragam pramugara bersama kedua teman wanitanya.

Netizen mendadak langsung membandingkan foto pramugara ini dengan bintang K-Pop, seperti Suho EXO. Kulit putih mulus dengan gayanya yang bak bintang Korea berhasil mencuri perhatian netizen.

Tak Banyak Tombol Fisik di Cloud EV, Ini Kata Wuling

Sumber lain menyebutkan, pria ini ternyata adalah seorang mahasiswa di Universitas Hanseo jurusan pelayanan penerbangan.

Sebelumnya, seorang pramugara juga sempat menghebohkan netizen karena mirip dengan Song Joong Ki. Pria yang diketahui bernama Feng Ming tersebut adalah pramugara di maskapai penerbangan China Southern.

Andi Mallarangeng: Bagus kalau Ada Satu Partai Besar di Luar Pemerintahan Prabowo-Gibran

Karena sangat identik dengan aktor Descendants of the Sun tersebut, pramugara ini mendadak jadi bintang di atas pesawat. Orang-orang bukan hanya terkejut, tapi juga meminta foto bersama.

(mus)

Song Joong Ki.

Benarkah Wanita Ini Kekasih Song Joong Ki?

Song Joong Ki dikabarkan melakukan perjalanan dengan kekasihnya.

img_title
VIVA.co.id
30 Juni 2016