Benarkah Wanita Ini Kekasih Song Joong Ki?

Song Joong Ki.
Sumber :
  • Blossomenter.com

VIVA.co.id – Song Joong Ki, aktor Descendants of the Sun yang kini tengah berada di puncak kesuksesan selalu menjadi sorotan publik. Joong Ki, baru-baru dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan wanita yang disinyalir adalah kekasihnya.

Meme Lucu Ridwan Kamil untuk Song Joong Ki

Bukan Song Hye Kyo, lawan main Song Joong Ki di drama KBS yang selalu diharapkan para penggemarnya untuk berpacaran di kehidupan nyata, wanita yang disebut-sebut kekasih Joong Ki bukan dari kalangan selebriti.

Sebuah media di China, Phoenix Television, melaporkan, Song Joong Ki pergi ke Los Angeles bersama dengan staf dan juga kekasihnya. Perjalanan tersebut untuk syuting sebuah iklan dan wanita tersebut menemaninya.

Song Joong Ki Nikahi Song Hye Kyo Tahun Ini

Berdasarkan laporan tersebut, Song Joong Ki sudah memesan tiket pesawat dan hotel secara pribadi dua minggu sebelum keberangkatannya. Benarkah kabar tersebut?

Dilansir Soompi, agensi Song Joong Ki, Blossom Entertainment, langsung membantahnya. Agensi menyebut jika Song pergi dengan para staf dan sang aktor tidak dalam hubungan asmara dengan siapapun.

Survei: Ini Empat Raja Korean Wave di Indonesia

Sebelumnya, fans juga dibuat bingung dengan kabar tentang istri Song Joong Ki. Dari Yibada, istri yang dimaksud adalah predikat yang diberikan kepada pemenang sebuah kontes pencarian bakat yang digelar agensi Song Joong Ki di China. Kontes tersebut berhadiah debut dengan agensi Song dan juga bonus makan malam bersama sang aktor.

Hyun Bin dan Son Ye Jin dalam Crash Landing on You.

Rekomendasi 5 Drama Korea Romantis, Siap-siap Dibikin Baper

Kalau kamu suka atau sedang mencari rekomendasi drama korea bergenre romantis, deretan judul ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.

img_title
VIVA.co.id
23 Februari 2021