Yang Belum Dilakukan Atiqah Hasiholan-Rio Dewanto di Ramadan

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Ramadan tahun ini membawa berkah bagi artis Atiqah Hasiholan. Atiqah memiliki tawaran job di bulan penuh berkah ini. Ia juga sibuk syuting sinetron. Sang suami, Rio Dewanto juga memiliki jadwal yang padat. Kesibukan itu membuat pasangan yang menikah tahun 2013 itu jarang melewati buka puasa bersama. 

Di Korsel, Atiqah Hasiholan Pilih Tinggal di Rumah Penduduk

"Buka puasa sama Rio belum pernah. Karena dia sibuk syuting, aku juga," ujar Atiqah saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Oleh karena tak dapat buka bersama, Atiqah dan Rio memutuskan untuk berusaha membayarnya dengan sahur bersama di rumah. "Yang penting kita sahur bareng kok," ujar artis cantik ini. 

Liburan Tema Alam Ala Atiqah Hasiholan dan Buah Hati

Meski demikian, putri Ratna Sarumpaet ini tetap berusaha untuk dapat berbuka puasa dengan Rio. Ia sedang mencari waktu, di mana ia dan sang suami sama-sama lowong. 

"Pastinya kalau ada kesempatan, sesegera mungkin lah kita buka bersama. Dia  tahu ini puasa yang terberat buat aku. Aku syuting satu bulan full, jadi dia support aku," ungkapnya.

Gadis Kecil Ini Bikin Rio Dewanto Selalu Ingin Cepat Pulang

Saat ini, Atiqah memang sedang menjalani syuting sebuah serial. Dalam sinetron tersebut, artis kelahiran 3 Januari 1982 ini berperan sebagai tukang ojek online. Ia harus syuting di luar ruangan dan panas-panasan. Tetapi, itu bukan penghalang bagi Atiqah untuk tetap semangat menjalani ibadah puasanya.

"Alhamdulillah lancar ya, walaupun syutingnya banyak di jalalanan,” ujar artis berambut panjang ini.

Rio Dewanto, dan Atiqah Hasiholan, bersama anak mereka Salma.

5 Keseruan Liburan Keluarga Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan

Anak mereka, Salma, sangat menikmati liburannya di pantai.

img_title
VIVA.co.id
18 Juni 2018