Cerita Sahrul Gunawan Jalani Ramadan Tanpa Istri

Sahrul Gunawan
Sumber :
  • Instagram syahrulgunawan_asli

VIVA.co.id –  Bulan suci Ramadan tahun ini terasa sangat berbeda bagi Sahrul Gunawan. Ia tak menjalani ibadah puasa bersama keluarga karena sedang menghadapi perceraian. Sahrul tak bersedih hati. Ia menganggap hal ini sebagai momen untuk evaluasi diri. 

Dikabarkan Renggang dengan Bupati, Sahrul Gunawan Curhat di Medsos

"(Tanpa istri) ya menyikapinya memanfaatkan Ramadan dengan ibadah. Dengan menjadikan ini sebagai bahan evaluasi diri. Menyibukkan diri dengan hal-hal positif," katanya kepada VIVA.co.id saat ditemui di Jakarta.

Sahrul tak merasa sendirian. Ia lebih banyak menghabiskan waktu sahur dan berbuka puasa di lokasi syuting. Meski demikian, di akhir pekan, pesinetron ini menyediakan waktu untuk anak-anaknya. 

Artis Syahrul Gunawan Digugat ke MK gara-gara Diduga Politik Uang

"Weekend untuk sahur sama anak-anak. Saya tidak sendiri, ada Allah yang setia menemani. Tinggal kita menjadikan Allah sebagai sandaran kita sebagai tempat mengungkapkan keinginan dan harapan," ujar pria kelahiran Bogor ini.

Perceraian yang tengah dihadapinya berusaha dihadapi dengan bijaksana. Perceraian tersebut sudah menjadi keputusan ia dan istri. Ia hanya berharap yang terbaik. 

Heboh, Ridwan Kamil Iklankan Sahrul Gunawan Cari Istri Baru

"Memang belum terbiasa sendiri juga sih. Kebetulan makan sahur dan berbuka di lokasi syuting. Ya enggak berasa, pulang tinggal tarawih, tidur enggak lama bangun, terus siap-siap live," jelas pria yang akrab disapa Alul ini.

Sahrul Gunawan dan Hengky Kurniawan, dua artis yang jadi wakil bupati

Senasib, Dua Artis Wakil Bupati Ini Cuma Ban Serep

Hengky Kurniawan dan Sahrul Gunawan senasib. Sama-sama wakil bupati tapi memiliki hubungan tak harmonis dengan bupatinya

img_title
VIVA.co.id
26 Agustus 2021