Heboh Foto 'Ranjang', Benarkah Pria Ini Eks Boyband Korea?

Kris mantan personel EXO di Met Gala 2015
Sumber :
  • Tumblr

VIVA.co.id – Belum selesai kasus dugaan skandal seksual yang melibatkan aktor besar Korea, Park Yoochun, penggemar sudah kembali disuguhkan berita serupa yang kini datang dari mantan anggota boyband EXO, Kris. Kris yang kini aktif dengan nama aslinya, Wu Yifan membuat fansnya heboh dengan foto-foto di ranjang yang menyebar viral.

Tao, Luhan dan Kris EXO Jadi Mentor di Produce 101 Versi China

Dilansir Soompi, sebuah akun Weibo, media sosial di China, yang mengaku sebagai mantan kekasih Wu Yifan menyebarkan foto seseorang yang diklaim sang aktor di akunnya. Kemarin, 14 Juni, foto tersebut menjadi perbincangan dengan keterangan, "Sebuah kenangan, hanya itu."

Netizen pun mulai menyelidiki siapa foto pria yang mirip dengan Wu Yifan. Pria yang sedang tertidur itu terlihat memiliki wajah yang sama. Bahkan netizen berhasil menyamakan luka di bagian belakang kepala Wu Yifan dengan yang dimiliki pria di dalam foto.

Jackie Chan Komentari Kasus Skandal Seksual Anak Buahnya

Dikutip dari Allkpop, perwakilan Wu Yifan telah merilis pernyataan resminya melalui Weibo. Dalam pernyataannya, agensi menyatakan bahwa pria tersebut bukanlah artis mereka. Rumor yang menyebar adalah salah dan mereka tak ragu untuk mengambil langkah hukum. Pria yang kini aktif sebagai seorang aktor ini disebut tidak memiliki mantan kekasih.

Bus Pariwisata Angkut Rombongan SMK Depok Terguling di Ciater, Sandiaga Uno Tegaskan Ini

Netizen yang masih penasaran terus mencari sosok pria misterius yang menghebohkan itu. Beberapa foto pria yang sangat mirip dengan Wu Yifan pun akhirnya tersebar. Sebagian masih meyakini jika pria tersebut adalah Wu Yifan dan sebagian lainnya mengklaim, mereka adalah orang yang berbeda.

"Wah, pria itu sangat mirip dengan Kris." kata seorang netizen.

"Sudah jelas itu bukan Kris di dalam foto. Kris punya wajah yang lebih tirus dan hidung yang lebih kecil," kata netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya