Datang ke Kejaksaan, Artis Korea Ini Banjir Kritik

Kangin Super Junior
Sumber :
  • Facebook: SM Entertainment

VIVA.co.id – Kangin Super Junior dipanggil kejaksaan Seoul, 15 Juni, untuk menjalani proses investigasi terkait kasus berkendara dalam keadaan mabuk yang menimpanya beberapa waktu lalu. Dilansir Koreaboo, artis ini malah mendapat cibiran dari fans dan media yang hadir.

Anggota Super Junior Terseret Skandal Video Seks Tersembunyi

Kangin yang terlihat kasual dalam balutan sweater abu-abu itu datang ke kantor Kejaksaan Pusat Seoul untuk diinterogasi. Ketika sampai, Kangin menyunggingkan senyum masam dan terlihat cuek saat menuju pintu kantor jaksa.

Meski tidak mengeluarkan sepatah kata pun, perilaku Kangin dianggap media dan fans yang hadir sebagai tindakan yang tidak sopan. Mereka merasa Kangin seolah tidak merasa bersalah dan tidak tahu malu.

Ditangkap Polisi, Personel Super Junior Sempat Menghilang

Kangin menjalani proses penyelidikan untuk kasus tabrak lari di Gangnam karena berkendara dalam keadaan mabuk. Hasil pemeriksaan menunjukkan kadar alkohol di dalam tubuhnya mencapai 0,15%. Penyataan saksi di lokasi kejadian membuat Kangin tidak bisa mengelak dari kasus ini.

Personel Super Junior Kangin Ditangkap Polisi

Bukan pertama kalinya Kangin terlibat kasus tabrakan saat mabuk. Dia pernah terjerat kasus serupa pada tahun 2009 silam. Akibatnya, fans menggila dan menuntut Kangin keluar dari Super Junior.

SM Entertainment sebagai agensi Kangin mengatakan, artisnya tersebut akan dinonaktifkan untuk merenungkan perbuatannya.

Kangin Super Junior

Kangin Hengkang dari Super Junior

Kangin pamit tinggalkan Super Junior lewat Instagram.

img_title
VIVA.co.id
11 Juli 2019