Anggota Super Junior Terseret Skandal Video Seks Tersembunyi

Kangin Super Junior
Sumber :
  • Facebook: SM Entertainment

VIVA – Kangin menjadi salah satu anggota Super Junior yang masuk dalam pusaran skandal rekaman seks tersembunyi Jung Joon Young. Keduanya pernah bergabung dalam grup chat yang sama pada tiga tahun lalu.

Ahn Hyo Seop Kecam Mantan Trainee Han Seo Hee Setelah Chat Intim Beredar

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh SJ Entertainment yang menaungi Super Junior. Berikut ini pernyataan resmi pihak agensi seperti dilansir dari laman Koreaboo pada Kamis, 4 April 2019.

“Memang benar Kangin dan Jung Joon Young berada dalam grup chat sementara pada tiga tahun lalu ketika sama-sama terlibat program realitas. Program tersebut tiga tahun lalu dan grup chat telah dihapus,” kata perwakilan agensi.

Daftar Pesohor Terseret Skandal Seks Milyader Jeffrey Epstein, Bill Clinton hingga Michael Jackson

Meski begitu, Kangin tidak ingat apa yang selebriti lainnya katakan atau bagikan di dalam grup chat tersebut. Yang jelas, Kangin menegaskan tidak pernah merekam atau membagikan rekaman ilegal.

“Kami belum dikontak oleh petugas investigasi terkait masalah ini. Tapi bila memang ada permintaan terhadap perusahaan kami akan sangat terbuka untuk membantu penyidikan,” katanya lagi.

Guru di Jepang Mengundurkan Diri Pasca Heboh Skandal Seks di Sekolah

Dalam berita sebelumnya, tiga selebriti berinisial J,K dan L disebut bergabung dalam grup
chat Jun Joon Young. Warganet menduga bahwa yang dimaksud adalah anggota program Hitmaker yakni Jinwoon 2AM, Kangin dan model Lee Cheol Woo.(ben)

pesta seks

Viral Skandal Seks antara Guru dan Siswa, Sosok Ini yang Bocorkan

Belum lama ini viral seorang guru perempuan yang berumur 30 tahun di China di skorsing karena sekandal seks dengan muridnya yang masih berumur 16 tahun. sosok ini bocori.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024