Ahn Hyo Seop Kecam Mantan Trainee Han Seo Hee Setelah Chat Intim Beredar

Han Seo Hee dan Ahn Hyo Seop.
Sumber :
  • Allkpop.

VIVA – Mantan trainee YG Entertainment Han Seo Hee baru-baru ini menimbulkan kontroversi dengan membagikan dugaan percakapan KakaoTalk dengan aktor Ahn Hyo Seop.

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Pada hari Kamis, 8 Februari 2024, media setempat melaporkan bahwa pengacara Ahn Hyo Seop telah mengajukan hukum terhadap Han atas pencemaran nama baik dan fitnah terhadap tuduhan kliennya.

Dikutip dari Naver Jum’at, 9 Februari 2024, percakapan melalui KakaoTalk antara terlapor Seo Hee dan aktor Ahn Hyo Seop menunjukan ajakan untuk melakukan hubungan seksual. Ketika tanggapannya tertunda. Han Seo Hee mengancam “apakah kamu ingin mati?,” “kenapa kamu berbicara begitu menakutkan?” jawabnya.

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

Chat KakaoTalk Ahn Hyo Seop dan Han Seo Hee

Photo :
  • Naver

Tangkapan layar tersebut dibagikan di ruang obrolan terbuka acak di KakaoTalk oleh Han sendiri. Percakapan tersebut sepertinya menyinggung bahwa mereka berdua memiliki hubungan dekat, dengan Han mengundang Ahn ke hotelnya.

Prabowo Lempar Guyon soal Pers: Kadang-kadang Kalian Meresahkan Pimpinan Politik

Setelah masalah ini meledak, Pengacara  Ahn mengklaim bahwa pesan-pesan Han merusak reputasi Ahn, dengan membagikan percakapan tersebut di ruang obrolan terbuka di mana orang-orang dalam jumlah yang tidak ditentukan dapat melihatnya, sehingga percakapan tersebut tersebar dan menyiratkan seolah-olah kliennya melakukan hubungan seksual.

Gugatan Skandal Ahn Hyo Seop ke Han Seo Hee

Photo :
  • Naver

Selanjutnya, Han mengunggah Instagram Stories untuk menyangkal masalah tersebut, mengklaim bahwa dia telah mengada-ada.

Meskipun Han mengklaim bahwa dia memalsukan pesan tersebut, namun hal itu dikonfirmasi di akun Instagram miliknya pada 30 november tahun lalu, yang merupakan tanggal dimana chat itu diduga terjadi.

Postingan sebuah foto yang terlihat seperti  kamar suite di Jeseon Palace hotel sehingga menimbulkan lebih banyak dugaan dari para penggemar. Han memiliki catatan kontroversi masa lalu dalam skandal artis korea seputar penyalahgunaan narkoba.

Kemudian percakapan yang diduga terjadi antara Han Seo Hee dan Ahn telah dihapus dari postingan forum komunitas online dan dianggap menguatkan spekulasi netizen Korea.

“Wah, ini gila sekali, kalau itu hanya rumor, mereka tidak perlu terus-terusan menghapusnya,” tulis seorang netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya