Olla Ramlan Ungkap Kondisi Terkini Usai Heboh Minta Tolong

Olla Ramlan dan Fitria Noor
Sumber :
  • ist

JAKARTA  – Aktris Olla Ramlan beberapa waktu yang lalu menarik perhatian publik. Hal itu bermula saat Olla mengunggah foto latar hitam kemudian ia menuliskan kata "Tolong". Hal tersebut diunggah Olla ke Instagram pribadinya. 

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Kemudian, Olla juga menuliskan caption yang menyiratkan dirinya sedang mengalami sebuah masalah. Ia merasa sudah tidak sanggup dengan yang dialaminya itu. 

"HELP!!," tulis Olla Ramlan dikutip VIVA.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

"Ga sanggup lagi...," tambahnya.

Karena unggahan itu, banyak warganet dan juga rekan-rekan artis merasa khawatir dan mengungkapkan kepedulian atas kondisi Olla Ramlan. Pada Senin, 5 Februari 2024, Olla angkat bicara mengungkap kondisinya dalam unggahan di Instagram. 

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Wanita kelahiran Banjarmasin itu mengungkap bahwa dirinya tengah menjalani check up hari pertama. Ia merasa kondisinya sudah mulai membaik dan lebih merasa tenang. Olla juga mengaku tengah konsultasi dengan dokter untuk menjalani perawatan.

"Bismillah Day 1 (Dokter check up)," tulis Olla Ramlan dikutip VIVA, Jumat, 9 Februari 2024.

"Intinya sekarang aku udah lebih tenang dan sedang konsul sama dokter utk perawatan," tambahnya.

Ia kemudian berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberi doa dan perhatian. "Makasih semuanya atas perhatiannya dan maaf banget juga kalo udah jadi membuat prasangka macam-macam," tulis Olla.

Pada hari Kamis, 8 Februari 2024, Olla kembali mengabarkan kondisi terkininya. Dalam Instagram pribadinya, Olla mengunggah foto sebuah ruangan perawatan. 

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Olla mengaku merasa sangat bersyukur dengan hasil perawatan yang dijalaninya itu. Namun, dalam unggahannya tersebut Olla tidak menjelaskan sakit apa yang sebenarnya tengah ia alami atau idap. 

"Day 4 - Alhamdulillah, Finally.. happy banget dengan hasilnya," tulis Olla Ramlan dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya