KUA Depok dan Ketua RT Buka Suara Soal Rencana Pernikahan Ayu Ting Ting dan Anggota TNI

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Depok – Kabar mengejutkan kembali memenuhi beranda media sosial mengenai rencana pernikahan dari pedangdut Ayu Ting Ting yang disebut-sebut bakal segera melepas status janda. Media sosial bahkan dihebohkan dengan kemunculan foto Ayu Ting Ting di momen pertunangannya. 

Rizky Febian dan Mahalini Bakal Menikah di Bali pada 5 Mei

Sang penyanyi dangdut diduga telah melaksanakan pertunangan dengan pria anggota TNI yang berpangkat Letkol bernama Muhammad Fardhana. Foto tersebut memperlihatkan momen tunangan Ayu Ting Ting dengan sang kekasih dan tampak bula Bilqis Khumairah Razak. 

Ayu Ting Ting dan Letkol Fardhana terlihat kompak mengenakan busana serba putih dengan latar belakang yang didekorasi dengan bunga-bunga segar berwarna putih. Acara tunangan itu diduga dilaksanakan secara tertutup karena sang biduan tak mengumumkan sama sekali. 

Ayu Ting Ting Syukuran Rumah Baru, Seberapa Mewah?

Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana, dan Bilqis

Photo :
  • dok. Istimewa

Untuk mengonfirmasi rencana pernikahan Ayu Ting Ting, Kepala KUA Sukmajaya Depok, H Muhammad, menjelaskan bahwa sejauh ini berkas persyaratan pernikahan Ayu Ting Ting ternyata belum masuk dan bahkan dia baru tahu kabar rencana pernikahan tersebut. 

Anwar Fuady Ungkap Persiapan Pernikahannya di Usia 77 Tahun

"Sampai saat ini belum ada data yang masuk masalah pernikahan Ayu Ting Ting sama sekali. Saya baru tahu, kan dari Anda semua yang hadir pada hari ini," kata Muhammad, melansir tayangan YouTube, Kamis 8 Februari 2024.

"Dan juga, kalau misalnya dia melaksanakan pernikahan, beliau melaksanakan pernikahan, ya biasanya mengurus persyaratan pernikahan dari RT, RW, lurah, nanti baru ke KUA," sambung Muhammad.

Sementara itu, Ketua RT bernama Rasmal Sikumbang juga turut buka suara soal pernikahan sang artis. Ia mengaku tidak tahu bahwa warganya itu telah menggelar lamaran. Rasmal menyebut bahwa dirinya tidak diberitahu oleh keluarga Ayu Ting Ting soal kabar bahagia itu. 

Potret diduga momen lamaran Ayu Ting Ting

Photo :
  • Instagram @pembasmi.kehaluan.reall

"Saya baru tahu ini ya. Belum ada berkas masuk. Nggak tahu (Ayu Ting Ting lamaran) . Kalau ketemu saya ngobrolnya bukan masalah ini. Belum, masalah ini nggak ada. Belum ada (pembahasan)," ungkap Rasmal.

Meskipun baru mendengar kabar bahagia tersebut, Ketua RT Rasmal Sikumbang mengaku turut bahagia jika memang benar Ayu Ting Ting telah menggelar lamaran. Dia juga memberikan doa terbaik atas kabar bahagia yang menyelimuti Ayu Ting Ting. 

"Senang lah kalau dapat jodoh ya. Doa kita semua supaya Ayu Ting Ting juga bahagia. Itu aja harapan kami dari pengurus RT ya," ujar Rasmal lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya