Heboh Dilraba Dilmurat Terlibat Skandal Seks, Disebut Berhubungan Intim di Bar

Dilraba Dilmurat
Sumber :
  • Instagram/@DIlrabaDilmurat

CHINA – Aktris asal Tiongkok, Dilraba Dilmurat tengah menjadi sorotan publik sejak Selasa malam. Namanya menjadi sorotan setelah dugaan skandal seksnya di ruang publik. 

Skandal Baru! Aktris Money Heist Korea Jeon Jong Seo Dituding Terlibat Bullying

Kabar skandal ini bermula dari laporan sepasang suam istri yang melihat Dilraba Dilmurat melakukan aktivitas seksual eksplisit di sebuah bar umum di Kota Hefei di provinsi Anhui, Tiongkok.

Dilraba Dilmurat

Photo :
  • Instagram @dear_drlb
Kontroversi Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Dari Perseteruan dengan Adik hingga ngaku Nyetir Saat Mabuk

Para saksi di tempat kejadian menyatakan bahwa wanita yang terlibat memiliki kemiripan yang mencolok dengan Dilraba Dilmurat. Sehingga memicu perdebatan sengit dan memicu keingintahuan publik.

Di sisi lain, bar More Livehouse yang menjadi lokasi diduga skandal seks Dilraba Dimurat angkat bicara. Melalui pernyataan mereka, insiden tersebut terjadi pada 15 September 2023 dini hari lalu.

Mantan Rapper yang Diam-diam Rekam Hubungan Intimnya dengan Mantan Pacarnya Sudah Diadili Pengadilan

Dikutip dari laman BNN, berdasarkan rekaman yang diperoleh di lokasi kejadian, seorang wanita terlihat menari dan menggoda seorang pria sebelum situasi memanas dengan cepat. Pria tersebut diduga mendorong wanita tersebut ke atas sofa dan mulai melakukan perilaku intim dengannya, termasuk menjilati kakinya.

Tampilan penuh gairah ini menarik perhatian pelanggan di sekitar, beberapa di antaranya bersorak sementara yang lain memfilmkan pasangan tersebut. Terlepas dari perhatiannya, pasangan itu terus menunjukkan kemesraan mereka di depan umum.

Menyusul kejadian tersebut, More Livehouse menyatakan bahwa mereka tidak memaafkan pornografi, perjudian, dan narkoba. Klub tersebut menyatakan bahwa mereka berkomitmen untuk menyediakan tempat berkualitas tinggi bagi penggemar musik dan meminta maaf atas kejadian yang tidak nyaman tersebut. 

Bar juga meyakinkan bahwa mereka akan bertanggung jawab atas insiden tersebut. Oleh karena itu, polisi telah dihubungi untuk menelusuri orang yang mengungkap kejadian tersebut.

Dilraba Dilmurat

Photo :
  • Instagram/@dear_dlrb

Alhasil atas insiden tersebut langsung memicu kehebohan publik, terutama karena wanita yang terlibat diduga adalah Dilraba Dilmurat, seorang tokoh yang dihormati di industri hiburan Tiongkok. Dilraba Dilmurat adalah seorang aktris, penyanyi, dan model terkenal Tiongkok keturunan Uyghur. 

Dia telah menikmati kesuksesan yang signifikan dalam karirnya, dengan banyak penghargaan atas namanya. Namun tuduhan baru-baru ini membayangi kesuksesan kariernya dan menimbulkan pertanyaan tentang citra publiknya. Masih harus dilihat bagaimana skandal ini akan berdampak pada karier dan kedudukan publiknya.Saat ini, tuduhan tersebut masih belum terkonfirmasi, dan tidak jelas apakah Dilraba Dilmurat memang wanita yang terlibat dalam insiden tersebut. Investigasi yang sedang berlangsung diharapkan dapat menjelaskan insiden tersebut dan mengkonfirmasi atau menghilangkan tuduhan tersebut pada waktunya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya