Cinta Laura Ungkap Fakta di Balik Viral Video Dicuekin Agnez Mo

Cinta Laura
Sumber :
  • IG @claurakiehl

JAKARTA – Media sosial beberapa waktu yang lalu dihebohkan oleh berita terkait Cinta Laura yang diduga dicueki oleh Agnez Mo. Momen itu terjadi saat Cinta dan Agnez bertemu dalam acara FIBA Basketball World Cup 2023 pada Agustus 2023. Dalam kesempatan tersebut juga ada Raffi Ahmad dan Menteri BUMN, Erick Thohir.

Bocah 7 Tahun di Makassar Mesum di Kuburan, Mengaku Karena Sering Nonton Film Porno

Dalam video itu, Erick Thohir, Raffi, dan Cinta Laura tampak berbincang bersama, kemudian datang Agnez Mo. Lalu, Cinta tidak banyak bicara seperti tersisih tapi tetap tersenyum setelah Agnez datang. Karena hal itu, banyak warganet yang memuji sikap Cinta Laura.

Cinta Laura Kiehl

Photo :
  • Instagram @claurakiehl
Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Dalam konten YouTube Melaney Ricardo, Cinta Laura akhirnya angkat bicara mengungkap kejadian sebenarnya. Cinta mengaku baru tahu terkait berita tersebut saat dijelaskan oleh Melaney yang bertindak sebagai host.

"Aku baru tahu ini semua dari kamu, karena aku tipe orang yang enggak pernah scrolling berita sendiri, karena aku pikir itu tidak sehat. Sosial media bisa jadi sumber yang sangat baik buat kita semua tapi di sisi lain juga sangat toxic," kata Cinta Laura dikutip VIVA, Rabu, 4 Oktober 2023.

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Cinta kemudian menjelaskan kejadian sebenarnya saat itu. Pelantun single Loco itu membeberkan momen yang tidak tertangkap kamera di mana ia dan Agnez sudah bertemu dan bahkan berfoto bersama. Apa yang diasumsikan warganet tidak benar, karena Agnez dan Cinta sebenarnya akrab di momen tersebut hanya saja tidak diabadikan kamera.

"Yang bikin aku sangat bingung, kan itu terjadi setelah sudah selesai perform Agneznya. Aku gak perform kan ambassador-nya FIBA bareng Raffi," ucap Cinta.

"Jadi sebelum itu, aku, Raffi, dan Agnez sudah selfie bareng, sudah halo halo (menyapa) sebelum dia masuk ke panggung," tambahnya.

Kemudian, saat berbincang dengan Melaney tersebut, Cinta menjelaskan situasi atau kejadian sebenarnya pada saat itu yang membuat orang salah sangka dan memberi asumsi yang keliru.

Cinta Laura

Photo :
  • instagram @claurakiehl

"Kan ketemu Pak Ericknya setelah dia (Agnez) selesai manggung. Dan itu emang kita lagi ngobrol bertiga, dia masuk. Aku enggak tahu kalau kamu ya, tapi kalau aku diajarin sama orang tua dari dulu, kalau orang lagi ngomong, kita gak tiba-tiba 'hey guys' (ikut nimbrung memotong pembicaraan). Aku tidak suka melakukan itu," ucap Cinta.

Sekali lagi, pemain film Devil On Top itu menjelaskan bahwa ada momen pertemuan antara dirinya dan Agnez Mo yang tidak diabadikan kamera. Saat itu, Agnez dan Cinta bahkan duduk bersama dan mengobrol. 

"Tapi yang orang gak lihat adalah momen setelah kamera mati, dimana aku, Raffi, sama Agnez duduk di sofa bareng ngobrol-ngobrol," kata Cinta Laura.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya