Seungri Kencani 2 Wanita Sekaligus di Bali, Begini Awal Mula Ceritanya

Seungri eks BIGBANG.
Sumber :
  • Koreaboo

BALI – Seungri kembali menjadi perbincangan hangat setelah outlet media Dispatch membongkar fakta di balik perjalanan liburan mantan anggota Bigbang itu di Bali.

Kelanjutan Nasib Hyoyon SNSD, Bomi Apink hingga Im Nayoung Pasca Paspornya Ditahan Imigrasi Bali

Seungri diketahui berkencan dengan dua wanita berbeda (A dan B) dan mengundang mereka untuk menemaninya selama di Pulau Dewata. Ia mengatur jadwal sebaik mungkin agar tanggal kedatangan kedua wanita itu tidak tumpang tindih. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Meskipun tidak datang di waktu bersamaan, Seungri mengajak A dan B ke tempat-tempat yang sama, mulai dari hotel hingga kafe pinggir pantai. Di samping itu, Seungri tidak tahu bahwa A dan B saling mengikuti di Instagram, hingga akhirnya mereka berdua tahu sendiri lewat unggahan di Instagram Story soal trik Seungri.

Imigrasi Bali Tahan Paspor Hyoyeon Girls Generation, Bomi Apink hingga I.O.I Im Nayoung

Dispatch mengungkapkan pada tanggal 1 September 2023, Seungri dan wanita A resmi mulai berkencan. Pada hari inilah Seungri memberi tahu teman-teman asingnya tentang awal hubungan baru mereka.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Pada hari yang sama, Seungri menyarankan perjalanan ke Bali. Katanya, itu akan terjadi pada 21-25 September. Setelah banyak pertimbangan, wanita A setuju dan Seungri memesan akomodasi dan penerbangan.

Di sisi lain, Seungri dan wanita B telah menjalin hubungan jangka panjang. Mereka sudah saling kenal cukup lama. Pada tanggal 7 September, mereka bertemu satu sama lain untuk pertama kalinya dalam hampir empat tahun. Mereka akhirnya makan malam bersama. Di situ datanglah Seungri, wanita A dan B, serta salah satu teman asingnya. Sejak pertemuan itu wanita A dan B saling mengenal dan follow di Instagram.

"Kami terhubung lagi setelah 4 tahun. Kami punya sesuatu yang terjadi pada satu titik. Tapi kemudian dia mendapat masalah, kami kehilangan kontak satu sama lain, dan dia mendapatkan pacar. Jadi, aku melupakannya untuk sementara waktu," kata wanita B, melansir Dispatch, Rabu 4 Oktober 2023.

"Tapi setelah melihatnya pertama kali setelah sekian lama, aku mulai mempunyai perasaan padanya lagi," imbuhnya.

Sejak makan malam itu, Seungri dan wanita B terus berhubungan lagi. Mereka saling mengirim pesan secara teratur, bahkan ketika Seungri berada di luar negeri. Seungri kemudian menyarankan perjalanan ke Bali juga pada wanita B di tanggal yang berbeda yaitu pada 25-28 September.

Seungri eks BIGBANG.

Photo :
  • Allkpop

Saat mengejar Wanita B, Seungri juga menjaga hubungan tetap terbuka dengan wanita A. Dia akan mengirim pesan kepada A saat sedang menelepon B. Dia akan mengajak A makan siang, lalu makan malam dengan wanita B.

"Dia mengatakan bahwa dia sudah selesai dengan pacar lamanya yang muncul di berita bersamanya. Kemudian, dia menyarankan agar kami pergi ke Bali bersama, mengatakan bahwa dia ingin memberi kesempatan lagi pada hubungan kami. Saya tidak punya masalah dengan hal itu saat itu," ungkap wanita B.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya