Penuh Haru, Lolly Anak Nikita Mirzani Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Adiknya

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @1aurabd

Inggris – Dunia maya kembali dihebohkan dengan ucapan selamat ulang tahun penuh haru dari Lolly, anak Nikita Mirzani. Pemilik nama asli Laura Meizani Mawardi itu mengucapkan selamat ulang tahun untuk adiknya yang bernama Azka Raqilla Mawardi. 

Nikita Mirzani Bongkar Dugaan Penyiksaan Mantan Pacar: Dijambak, Dibenturkan ke Sofa Selama 30 Menit

Ucapan manis dan penuh dengan kasih sayang tersebut mengundang banyak perhatian dan dukungan dari warganet. Lolly mengunggah foto Azka di akun Instagram barunya. Dalam keterangan, ia menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk sang adik. 

Tidak lupa, Lolly yang kini sedang menetap di London itu menuliskan kata-kata penuh haru dan kasih sayang. Tersirat kesedihan karena tidak dapat merayakan ulang tahun secara langsung mengingat saat ini dirinya masih berada di London untuk bersekolah. 

Nikita Mirzani Tegas Tolak Balikan dengan Rizky Irmansyah, Ungkap Kelakuan Mantan yang Mengejutkan!

Lolly, Anak Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @1aurabd

"Happy birthday abang @azkaraqillamawardi_al semoga abang tambah pintar dan gak cengeng lagi :) abang sehat-sehat ya,” tulis Lolly seperti dilansir dari akun Instagram pribadinya pada Rabu, 4 Oktober 2023. 

Buat Heboh, Disebut Ada Video Syur Diduga Lolly dan Vadel Vadjideh

Bukan hanya itu saja, Lolly juga berjanji bahwa dirinya akan segera kembali ke Indonesia supaya bisa berkumpul dengan keluarga. Namun, kepulangan Lolly itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat sebab dirinya baru akan kembali setelah sukses. 

“Nanti kakak Owi kalo udah sukses pulang ke Indo, ketemu sama abang, adek, sama mimi! Kakak Owi love you,” sambung Lolly.

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Hal tersebut tentunya menjadi perhatian publik karena beberapa waktu yang lalu hubungan Lolly dengan sang ibunda sedang memanas. Nikita bahkan sempat mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya sudah tidak menganggap Lolly sebagai anak. 

Meski demikian, baru-baru ini Nikita Mirzani mengaku bahwa dirinya sudah memaafkan kesalahan yang dilakukan Lolly. Nikita Mirzani menyebut bahwa sang putri tidak pulang ke Indonesia bukan karena takut, melainkan sudah terlalu banyak berbohong. 

“dia takut plng bukan krn saya marah. Dia takut plng krn sudah banyak melakukan kebohongan yang kalian jg nontonin. Saya Sdh memaafakan. Apa yg sdh di pilih itu yg hrs di jalanin. Paham yah mba,” tulis Nikita Mirzani membalas komentar warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya