Tasyi Athasyia Keluhkan Masih dapat Body Shamming

Tasyi Athasyia
Sumber :
  • IG @tasyiiathasyia

JAKARTA – Selebritas Instagram atau yang lebih dikenal dengan sebutan selebgram, Tasyi Athasyia, mengungkapkan rasa kekesalannya terkait perilaku body shaming yang dia alami. Tak hanya itu, ia juga sering menjadi sasaran ejekan dari netizen karena pilihan busananya serta make up yang ia kenakan.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Dalam sebuah postingan di akun Instagram pribadinya pada hari Selasa, 3 Oktober 2023, Tasyi Athasyia mengekspresikan kebingungannya atas sikap sejumlah orang yang suka mengkritik fisik serta penampilan orang lain. Scroll lebih lanjut ya.

"Bingung sama orang yang dikit-dikit ngatain fisik atau ngatain cara orang lain berpenampilan," tulis ibu dari tiga anak ini.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Tasyi Athasyia menegaskan bahwa ia merasa percaya diri dengan gaya berbusananya. Menurutnya, tujuan berpakaian atau berdandan adalah untuk membuat diri sendiri merasa bahagia dan percaya diri, bukan untuk memenuhi standar atau ekspektasi orang lain. 

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

"Padahal kita kan berpakaian atau dandan buat bikin diri kita happy dan percaya diri, nggak musti sesuai yang orang lain mau, selama sopan dan nggak merugikan orang lain," ujarnya.

Selebgram yang juga merupakan kembaran dari Tasya Farasya ini lalu menyerukan agar orang-orang berhenti melakukan praktik body shaming.

Tasyi Athasyia

Photo :
  • IG @tasyiiathasyia

"Jadi buat yang masih aja body shamming, make up shamming, bahkan softlen shamming, shame on you," tegas Tasyi Athasyia.

Dalam postingannya, dia juga memberikan saran agar para netizen lebih fokus pada diri sendiri daripada mengolok-olok atau menghina orang lain.

"Lebih baik fokus ke diri masing-masing aja. Belum tentu kamu juga lebih baik dari orang yang kamu hina hehe. Kadang sih yang ngehina itu nggak lebih baik," imbuhnya, menyindir perilaku beberapa netizen.

Seperti diketahui, Tasyi Athasyia dikenal dengan gaya busananya yang berwarna cerah. Selain itu, ia juga kerap memilih make up dengan warna-warna yang terang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya