Inara Rusli Ngaku Sudah Pernah Ketemu Wanita yang Digosipkan Jadi Pacar Virgoun

Inara Rusli
Sumber :
  • IG @mommy_starla

JAKARTA – Proses perceraian Virgoun dan Inara Rusli sampai saat ini masih bergulir di pengadilan. Namun sebelum keduanya resmi bercerai secara hukum, Virgoun justru dikabarkan sudah memiliki kekasih baru.

Minta Uang Buat Bayar Utang dan Cicilan Motor, Fitri Tewas di Tangan Mantan Suami

Kabar tersebut berawal ketika Virgoun kedapatan sedang bersama dengan aktris Kia Poetri. Keduanya diduga sedang dekat karena saat itu berjalan sambil gandengan tangan. Scroll lebih lanjut ya.

Menanggapi hal itu, Inara Rusli mengaku tidak kaget. Baginya mendengar kabar kedekatan Virgoun dengan wanita lain adalah hal yang sangat biasa. Tetapi, Inara Rusli tidak dapat memastikan ada hubungan spesial apa antara Virgoun dan Kia Poetri.

Perubahan Penampilan Virgoun Bikin Netizen Pangling: Kurusan

Inara Rusli mengaku kenal dengan wanita itu dan pernah bertemu dengannya.

Nycta Gina Hingga Inara Rusli, Libur Lebaran Ada Bazar Artis!

"Baru ketemu sekali atau dua kali," kata Inara Rusli, melansir tayangan YouTube, Rabu 4 Oktober 2023.

Inara Rusli mengingat kembali kapan pernah bertemu dengan wanita yang dikabarkan dekat dengan Virgoun itu. Menurut Inara, mereka pernah bertemu untuk memberikan tawaran pekerjaan membintangi sinetron. Kemudian, mereka bertemu lagi karena Kia Poetri sempat ingin dijodoh-jodohkan dengan pemain bass grup band Last Child.

"Sekali waktu itu ngasih kerjaan lewat manajer untuk FTV atau sinetron, yang kedua kalinya itu di tempat Dimas, bassist-nya (Last Child) karena kita mau jodohin sama Dimas, tapi ngga tahu," ungkap Inara. 

“Ngga heran sih karena udah tahu masing-masing orangnya gimana, kan basic-nya anak motor ya.

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla

Meskipun kini Virgoun sudah memiliki pengganti dirinya, Inara Rusli nampaknya tidak keberatan. Ia bahkan tak mau ambil pusing dengan kabar-kabar asmara Virgoun.

Bagi Inara, ia tidak bisa memaksakan kehendak orang lain supaya mau merasakan hal yang sama dengannya.

"Kita ngga bisa memaksakan semua orang untuk bisa satu frekuensi sama kita ya,"ucap Inara Rusli.

Sebagaimana diketahui, retaknya rumah tangga Inara Rusli dan Virgoun diawali dengan perselingkuhan. Di mana saat itu Inara Rusli menemukan bukti perselingkuhan sang suami di ponselnya dan langsung menyebarkan di media sosialnya. Inara Rusli juga langsung menggugat cerai sang suami dan menuntut hak asuh anak agar jatuh ke tangannya. Dalam waktu dekat ini, Inara Rusli dan Virgoun dijadwalkan menjalani sidang mediasi lagi untuk mencari jalan keluar dari prahara rumah tangga mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya