Skandal Lagi, Seungri Ketahuan Kencan dengan 2 Wanita Berbeda Saat Liburan di Bali

Seungri eks BIGBANG.
Sumber :
  • Koreaboo

JAKARTA – Seungri eks Big Bang kembali menjadi perbincangan hangat setelah outlet media Dispatch mengungkapkan fakta mencengangkan di balik perjalanan Seungri di Bali, Indonesia, beberapa waktu lalu. 

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Dispatch mengungkapkan Seungri berkencan dengan dua wanita berbeda di waktu yang sama saat berlibur di Bali. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam laporan eksklusifnya, Dispatch merinci bagaimana Seungri membawa dua wanita ke Bali mengikuti jadwal yang telah ditentukan untuk memastikan jadwal mereka tidak tumpang tindih. Seungri berusaha semaksimal mungkin agar dua wanita itu (A dan B) tidak bertemu dan tidak tahu satu sama lain.

Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

Saat menginap dengan Seungri di Bali, wanita B sempat terlibat cekcok dengannya karena membahas soal kejelasan hubungan mereka. Namun, Seungri justru menyampaikan bahwa ia tidak menganggap mereka sedang berpacaran. Wanita B pun kesal dan langsung mengemas barangnya untuk kembali ke Korea.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Seungri merencanakan perjalanannya dengan hati-hati. Wanita A datang ke Bali dan berangkat sebelum Wanita B tiba. Tanggal perjalanan mereka juga diatur agar tidak tumpang tindih, sehingga keduanya tidak akan bertemu. Tapi ada masalah, wanita A dan B ternyata memiliki rencana perjalanan dan rencana yang sama mulai dari akomodasi, restoran, hingga kafe tepi laut yang sama. Beginilah cara Wanita B akhirnya mengetahui dan mengonfrontasi Seungri. Satu hal yang Seungri lupa adalah wanita A dan B sebenarnya saling kenal dan saling follow di Instagram .

"Saat aku melihat Instagram Stories A, aku curiga dengan apa yang kulihat. A memposting foto restoran dan kafe yang aku kunjungi bersama Seungri juga. Itu adalah tempat yang sama. Akomodasi, restoran, pemandangan tepi laut, kafe. Semuanya sama saja. Saat itulah saya merinding. Dia menukar gadis itu dan mengulangi hal yang sama. Apakah itu masuk akal?" ungkap wanita B, melansir Koreaboo, Rabu 4 Oktober 2023.

Wanita B langsung menelepon Seungri dan meminta penjelasan. Pada saat yang sama, dia juga menghubungi wanita A, hanya menanyakan apakah dia pergi ke Bali bersama Seungri. Wanita A pun mengonfirmasi bahwa saat itu ia pergi ke Bali untuk menemani Seungri.

Seungri eks BIGBANG.

Photo :
  • Koreaboo

Pada tanggal 1 September, Seungri dan Wanita A mengumumkan mereka resmi berkencan. Pada hari itu juga Seungri memberi tahu teman-teman asingnya tentang awal hubungan barunya.

Lalu di hari yang sama, Seungri menyarankan perjalanan ke Bali. Katanya, itu akan terjadi pada 21-25 September. Setelah banyak pertimbangan, wanita A setuju dan Seungri memesan akomodasi dan penerbangan.

Di sisi lain, Seungri dan Woman B telah menjalin hubungan jangka panjang. Mereka sudah saling kenal cukup lama. Kemudian pada tanggal 7 September, mereka bertemu satu sama lain untuk pertama kalinya dalam hampir empat tahun. Mereka akhirnya makan malam bersama. Dalam momen tersebut Seungri, wanita A dan B, serta seorang teman asingnya menghadiri acara makan malam ini. Di sinilah dan kapan Wanita A dan B saling mengenal hingga follow di Instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya