Seungri Disebut Kencani 2 Wanita Sekaligus di Bali, Begini Kronologinya

Seungri
Sumber :
  • YG Entertainment

KOREA SELATAN – Seungri eks Big Bang ketahuan berkencan dengan dua wanita yang berbeda (A dan B) saat liburan di Bali, Indonesia, bulan September lalu. 

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Wanita A telah diakui oleh Seungri kepada teman-teman dekatnya bahwa mereka mulai berkencan pada awal September. Di sisi lain, Seungri dan wanita B punya hubungan di masa lalu tetapi mereka sempat hilang kontak selama hampir 4 tahun lamanya.

Seungri BIGBANG.

Photo :
  • YG Entertainment
Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

Di sisi lain, Seungri dan wanita B telah menjalin hubungan jangka panjang. Mereka sudah saling kenal cukup lama. Pada tanggal 7 September, mereka bertemu satu sama lain untuk pertama kalinya dalam hampir empat tahun. Mereka akhirnya makan malam bersama. Di situ datanglah Seungri, wanita A dan B, serta salah satu teman asingnya. Sejak pertemuan itu wanita A dan B saling mengenal dan follow di Instagram.

"Kami terhubung lagi setelah empat tahun. Kami punya sesuatu yang terjadi pada satu titik. Tapi kemudian dia mendapat masalah, kami kehilangan kontak satu sama lain, dan dia mendapatkan pacar. Jadi, aku melupakannya untuk sementara waktu," kata wanita B, melansir Dispatch, Rabu 4 Oktober 2023.

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

"Tapi setelah melihatnya pertama kali setelah sekian lama, aku mulai mempunyai perasaan padanya lagi," imbuhnya.

Kepada wanita A, Seungri merencanakan liburan ke Bali di tanggal 21-25 September 2023. Di samping itu, ia mengajak wanita B untuk berlibur ke Bali di tanggal 25-28 September. Ia berusaha semaksimal mungkin agar jadwal mereka berdua tidak timpang tindih.

Berdasarkan wawancara eksklusif dari Dispatch, perjalanan wanita A ke Bali bersama Seungri adalah sebagai berikut:

21 September : Berangkat dari Bandara Internasional Incheon, tiba di Bandara Internasional Gusti Ngurah Rai Bali, Seungri untuk penjemputan A

Seungri.

Photo :
  • YG Entertainment

22 September : Golf, clubbing

23 September : Kafe, menyaksikan matahari terbenam di tepi laut, clubbing

24 September : Restoran Ph?, pantai, clubbing

25 September : Wanita A pulang dari Bali

Ketika Seungri selesai mengantar Wanita A di aula keberangkatan bandara Bali, dia melihat ke arah langit dan melambaikan tangannya dengan gembira. Ia kemudian langsung menuju ruang kedatangan untuk menjemput Wanita B.

Wanita B mengungkapkan bahwa ternyata semua akomodasi dan tujuan berliburnya bersama Seungri sama persis dengan Wanita A. Kedua wanita itu saling mengetahui lewat unggahan di Instagram story.
Meskipun Seungri sudah berusaha mengatur jadwal sebaik mungkin, satu hal yang tak dia ketahui adalah bahwa wanita A dan B saling mengikuti di Instagram.

Seungri eks BIGBANG.

Photo :
  • Allkpop

"Saya merasa sangat malu ketika Wanita B menghubungi saya. Setiap bagian dari rencana perjalanan kami semuanya sama. Hanya wanita itu yang berubah. Semua perhentian saya sejajar dengan B. Restoran yang sama, menu yang sama. Dia merekomendasikan sandwich yang saya suka kepada B. Gambar dengan latar belakang matahari terbenam. Semuanya sama, bahkan hingga detail terkecilnya," ungkap wanita A dalam keterangannya.

Seungri bahkan mengirim foto lapangan golf kepada wanita B dan mengaku sedang bersama rekan bisnisnya. Padahal, saat itu ia sedang bersama dengan wanita A.

"Gambar lapangan golf? Saya mengambil foto itu pada tanggal 22 September. Seungri mengirimkannya ke B dan mengatakan bahwa dia ada di sana bersama rekan bisnisnya dan dia sangat lelah. Cuma wow," ujar wanita A.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya