Tidur dengan 216 Pria, Siskaeee Buat Surat Perjanjian Khusus, Apa Isinya?

Siskaeee
Sumber :
  • Tangkapan Layar

JAKARTA – Siskaee kembali menjadi sorotan publik. Setelah dirinya ditahan oleh pihak kepolisian akibat pamer payudara di bandara Yogyakarta International Airport pada 2021 lalu. 

Drama Korea Crash Akan Tayang Perdana di Disney+ Hotstar pada 13 Mei 2024

Dia juga sempat jadi saksi dalam kasus rumah produksi film dewasa di kawasan Jakarta Selatan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Siskaeee diketahui menjadi salah satu bintang dalam rumah produksi Kelas Bintang. Dirinya diketahui sempat berperan dalam film dewasa berjudul Kramat Tunggak yang diproduksi PH tersebut.

Brigjen Nurul Bicara Strategi STIK Lemdiklat Cetak Pemimpin Polri yang Mumpuni

Kini, Siskaeee kembali jadi sorotan lantaran pengakuannya telah tidur dengan 216 pria. Bahkan dari 216 pria itu diketahui ada yang bekerja di industri hiburan Tanah Air.

Siskaeee

Photo :
  • Instagram
Mahasiswi dan IRT Jual Diri di Michat Demi Kebutuhan Hidup, Sekali Kencan Rp 200 Ribu

Namun, Siskaeee memilih untuk tidak membocorkan siapa sosok selebritis yang pernah tidur dengannya. Sebab dia sudah melakukan perjanjian sebelumnya dengan mereka. 

"Jangan buk saya sudah janji dengan beliau tidak bisa," ujarnya mengutip tayangan YouTube  Nexera Entertainment.

Lebih lanjut, dia membuat surat perjanjian sebelum melakukan hubungan seks dengan lebih dari 200 pria ini dengan concern tertentu.

"Pasti (persetujuan dengan lawan jenis sebelum berhubungan). Setelah kasus kemarin itu saya beberapa bulan sempet ke mana-mana bawa surat perjanjian mau berhubungan. Jadi harus ada tanda tangan consent dulu," ujarnya.

Siskaeee.

Photo :
  • YouTube

Diungkapnya lebih lanjut, dia membuat surat perjanjian sebelum melakukan hubungan seksual ini. Sebab dia tidak ingin merasakan pengalaman buruk yang terjadi pada rekan-rekannya yang lain.

"Karena banyak dari beberapa teman yang kena spill di Twitter gitu kan mulai meresahkan waktu itu. Bikin karier beberapa teman terpuruk," ungkap Siskaeee.

Misalnya saja, ketika tidak ada surat perjanjian sebelumnya. Bisa saja setelah dia dan pasangannya berhubungan seks, malah merugikannya di kemudian hari.

"Bilangnya saat di ruangan itu consent (setuju), tapi ketika besok bangun dia malah merasa jadi korban, kan bahaya," kata perempuan yang menjadi bintang utama dalam film Keramat Tunggak.

Siskaeee

Photo :

Jadi, adanya surat perjanjian itu sebagai bentuk rasa aman Siskaee dari jeratan hukum.

"Biar aman aja dan gak bisa dituntut satu sama lain," ujarnya.

Sebagai informasi, Siskaeee sendiri memang telah cukup lama malang melintang di dunia media sosial dengan konten-konten sensualitas. Akun twitternya bahkan memiliki hingga puluhan ribu pengikut.

Dirinya diketahui pernah ditahan oleh pihak kepolisian lantaran sempat pamer payudara di Yogyakarta International Airport (YIA) pada 2021 lalu.

Dirinya diketahui langsung diamankan oleh pihak kepolisian setibanya dia di Bandung menggunakan kereta.

Atas aksinya itu, Siskaeee diketahui sempat di penjara dan baru-baru ini diketahui ternyata Siskaeee telah bebas bersyarat sejak Selasa 19 Juli 2022 lalu. 

Diketahui bahwa Siskaeee seharusnya baru keluar di akhir tahun 2022 karena ia dijatuhi hukuman 10 bulan penjara dan denda Rp250 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya