Dhawiya Bongkar Pernah Temani Raffi Ahmad Pacaran Diam-diam Sama Asha Shara

Raffi Ahmad.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

JAKARTA – Raffi Ahmad sejak lama dikenal sebagai pria yang dikelilingi oleh banyak wanita. Bahkan, semasa muda bapak dua anak itu punya banyak mantan kekasih baik yang diketahui oleh publik maupun yang tidak diketahui. 

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Baru-baru ini, viral sebuah video saat masa lalu Raffi Ahmad dibongkar oleh sahabatnya yaitu Dhawiya Zaida. Keduanya bertemu dalam acara talkshow televisi di mana Dhawiya menjadi bintang tamunya. Raffi Ahmad selaku pembawa acara pun mulanya hendak menunjukkan foto lawas Dhawiya Zaida, tetapi justru foto masa muda aktris Asha Shara yang muncul di layar.

Dhawiya bongkar modus selingkuh Raffi Ahmad saat masih jadi kekasih Yuni Shara

Photo :
  • Tanggapan layar video YouTube
Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

"Ini ada foto waktu tahun 2005, ini Dhawiya Zaida waktu 2005 kita lihat ini dia," kata Raffi Ahmad, mengutip unggahan TikTok @ayko_family Jumat 10 November 2023.

"Ini Dhawiya sebelum masuk rehab begini nih," sambungnya.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Tak terima digoda soal penampilannya, Dhawiya justru balik menyerang Raffi Ahmad dan mengungkapkan bahwa dulu mereka berdua pernah punya hubungan yang spesial.

"Apaan lu? Lu direhab sama dia. Lu akuin aja Fi, walaupun lu saat itu ngga mau ngakuin ya kan?" kata Dhawiya Zaida.

Dhawiya kemudian mengingat kembali momen masa lalu saat Raffi Ahmad mengajak ke rumahnya yang berlokasi di kawasan Petamburan. Dhawiya mengingat betul bahwa ia menyaksikan langsung ketika Raffi Ahmad sedang berduaan dengan Asha Shara. Ia pun menjadi saksi bisu dari kisah asmara Raffi Ahmad dan Asha yang tak terungkap ke publik.

"Tapi lu jangan lupa, lu kan cumbu-cumbu ada gue. Lu masih inget ngga, lu culik gue ke rumah lu, abis itu gue dijadiin penonton bayaran?" ungkap Dhawiya.

Raffi Ahmad.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717.

Ternyata, alasan mengapa kedekatan Raffi Ahmad dan Asha Shara tidak diungkap ke publik adalah saat itu Raffi Ahmad sedang berpacaran dengan wanita lain. Sayangnya, Dhawiya tidak mengingat betul siapa kekasih Raffi Ahmad karena ia terlalu sering gonta-ganti pasangan.

"Karena sesungguhnya dia ada yang memiliki. Gue waktu itu syuting Extravaganza beberapa, terus gue bareng sama mereka setahunan lebih dan itu kayaknya udah 1241 kali ganti pacar dia. Jadi ngga ingat waktu itu dia sama siapa," kata Dhawiya.

Raffi Ahmad nampak salah tingkah ketka kisah masa lalunya dibongkar oleh Dhawiya Zaida. Tetapi, ia hanya mengakui Asha Shara sebagai teman dekat yang pernaha ada di dalam hatinya. Raffi Ahmad juga menyampaikan pesan untuk Asha dan keluarganya sekarang.

"Ngga, aku berteman baik sama dia. Asha apa kabar? Sehat-sehat sama suami dan anak-anak kamu, berbahagia selalu ya," ujar Raffi Ahmad.

"Jadi dia diakui sebagai apa nih, pernah pacaran sama lu atau apa?" tanya Dhawiya lagi.

"Dia pernah hadir di hati aku," jawab Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya