Siskaeee Ungkap Telah Tidur dengan 216 Pria, Ada dari Kalangan Selebritis?

Siskaeee.
Sumber :
  • YouTube

JAKARTA – Sosok selebgram Siskaeee sempat menjadi sorotan publik. Dirinya pernah ditahan oleh pihak kepolisian lantaran sempat pamer payudara di Yogyakarta International Airport (YIA) pada 2021 lalu.

Nikita Mirzani Bongkar Dugaan Penyiksaan Mantan Pacar: Dijambak, Dibenturkan ke Sofa Selama 30 Menit

Dirinya diketahui langsung diamankan oleh pihak kepolisian setibanya dia di Bandung menggunakan kereta. Atas aksinya itu, Siskaeee diketahui sempat di penjara dan baru-baru ini diketahui ternyata Siskaeee telah bebas bersyarat sejak Selasa 19 Juli 2022 lalu.

Diketahui bahwa Siskaeee seharusnya baru keluar di akhir tahun 2022 karena ia dijatuhi hukuman 10 bulan penjara dan denda Rp250 juta. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Nikita Mirzani Tegas Tolak Balikan dengan Rizky Irmansyah, Ungkap Kelakuan Mantan yang Mengejutkan!

Siskaeee

Photo :
  • YouTube

Namun kemudian Siskaeee telah memenuhi syarat bebas bersyarat karena telah menjalani masa hukuman lebih dari separuh yang dijatuhkan majelis hakim.

Bongkar Sifat Posesif Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Sampai Jaga Jarak dengan Raffi Ahmad

Tak hanya terlibat kasus pamer payudara di bandara YIA itu saja, namanya juga ikut terseret dalam rumah produksi film dewasa di Kawasan Jakarta Selatan September lalu.

Dirinya diketahui merupakan salah satu bintang dalam rumah produksi film tersebut. Dirinya diketahui menjadi bintang utama dalam film Kramat Tunggak

Siskaeee

Photo :

Kini, Siskaee kembali menjadi sorotan lantaran pengakuannya yang telah tidur dengan lebih dari 200 pria. Hal ini diungkapnya saat berbincang dengan Nikita Mirzani.

"(200) itu sebelum masuk penjara. Sekarang mungkin sudah 216," kata dia mengutip tayangan YouTube Nexera Entertainment.

Yang mengejutkannya lagi dari 216 orang pria yang telah tidur dengannya. Ada beberapa dari mereka yang berasal dari kalangan selebritis.

"Ada enggak selebritis atau yang bekerja di dunia entertainment?," tanya Nikita Mirzani.

Siskaeee

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Ada bu," kata Siskaee.

"Siapa sih? Coba bisikin," sambung Nikita Mirzani.

Namun, Siskaeee memilih untuk tidak membeberkan siapa sosok artis yang dimaksudkannya itu. Sebab dia sudah melakukan perjanjian sebelumnya dengan mereka.

"Jangan buk saya sudah janji dengan beliau tidak bisa," ujarnya.

Tak hanya itu saja, melakukan hubungan seks dengan 216 pria, Siskaeee juga mengaku mencatat siapa saja pria-pria tersebut.

"Ada catatannya soalnya. Buat kenang-kenangan gitu," ungkapnya. 

Meski aktif melakukan hubungan seksual, diakui oleh Siskaeee dirinya cukup rajin memeriksakan kesehatannya setiap tiga bulan sekali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya