Foto Pegang Tangan, Okin Resmi Lamar Regina Phoenix?

Niko Al Hakim/Okin.
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Niko Al Hakim atau yang akrab dengan nama Okin tampaknya makin serius menjalin hubungan asmara dengan sang kekasih, Regina Phoenix. Bahkan, saat ini Okin dikabarkan telah melamar Regina.

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

Kabar itu mencuat berdasarkan unggahan terbaru Okin di feed Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto tengah memegang tangan Ragina. Pemandangan pantai dan juga bendera Thailand menjadi background foto tersebut.

Okin dan Regina

Photo :
  • TikTok
Viral Seorang Pilot Lamar Pramugari di Dalam Sebuah Penerbangan

Regina yang mengenakan dress sambil memegang gelas tampak tersenyum saat Okin memegang tangannya dan mengarahkan kamera ke wajahnya. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Okin mengabarkan jika dia telah resmi melamar Regina. 

Dan Regina menerima lamarannya itu. "she said yesss," tulis Okin dikutip VIVA, Kamis, 9 November 2023.

Soal Cincin di Jari Manis dan Dilamar di Bali, Ini Kata Syifa Hadju

Tidak diketahui dengan pasti apakah Okin benar-benar telah melamar Regina atau tidak. Baik Okin maupun Regina juga belum memberi pernyataan. Dari banyaknya warganet yang memberi respons, ada yang menanyakan jika dalam foto itu Regina tidak mengenakan cincin layaknya pasangan kekasih yang baru dilamar pada umumnya.

"cincinnya mana nih," tanya seorang warganet. Lalu dijawab Okin, "Perihal esok tuk nanti dulu Perihal cincin kucari waktu."

"EH SUMPAH DEMI APAAA?!! aaaa seneng banget,” tulis warganet. 

"Yes doang kin cincinnya kaga ada,” tulis warganet. 

"Congratulations Kin,” tulis warganet lain.

Sebagai informasi, Okin sebelumnya pernah menikah dengan selebgram ternama Tanah Air, Rachel Vennya. Dari pernikahan itu, Okin dikaruniai dua orang anak yang kini tumbuh menjadi anak menggemaskan yang memiliki banyak penggemar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya