Raih Penghargaan AMI Awards Berkat Lagu No Comment, Bunda Corla Terharu

Bunda Corla
Sumber :
  • Instagram @corla_2

VIVA Showbiz – Malam puncak penghargaan bergengsi bagi insan musik Tanah Air, Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2023 telah sukses digelar pada Rabu malam, 8 November 2023, di Jakarta International Convention Center & Theatre, Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Penyair Joko Pinurbo Meninggal Dunia

Dari banyaknya pemenang yang diumumkan, salah satu yang mencuri perhatian adalah ketika Tuty Wibowo dan Bunda Corla diumumkan berhasil meraih penghargaan katagori Artis Solo/Grup/Kolaborasi Dangdut Elektro Terbaik berkat lagu No Comment.

Diketahui, lagu No Comment yang awalnya dinyanyikan oleh Tuty Wibowo mendadak viral setelah kerap dibawakan oleh Bunda Corla saat melakukan live Instagram.

Peringatan Hari Otonomi Daerah Nasional, Jaya Negara Menerima Dua Penghargaan

Bunda Corla

Photo :
  • YouTube

Hingga akhirnya, Tuty Wibowo dan Bunda Corla berduet membawakan kembali lagu itu dan berhasil meraih piala AMI Awards 2023. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Gibran Absen di Upacara Hari Otoda, Tak Dapat Penghargaan Satyalencana

Melalui pernyataan yang ditulis dalam unggahan di Instagram pribadinya, Bunda Corla mengungkapkan perasaan senang dan bersyukur. Bunda Corla merasa, ini adalah penghargaan yang sangat luar biasa.

"Alhamdulillah pertama-pertama Bunda mengucapkan terima kasih kepada Allah Subhanahu wa ta’ala, yang mana masih diberikan kesempatan untuk bunda menunjukkan karya dan prestasi," tulis Bunda Corla dikutip VIVA, Jumat, 10 November 2023. 

"inilah penghargaan yang sangat luar biasa pertama dlm dalam hidup Bunda.... Luar Biasa amazing dgn lagu No Comment unggul sebagai pemenang di AMI. Dgn Penghargaan ini,sangat surprise, Bunda @corla_2 dn @tuty_wibowo," tambahnya.

Bunda Corla

Photo :
  • Instagram @corla_2

Bunda Corla lantas berterima kasih kepada semua pihak, salah satunya tentu saja kepada para penggemar yang disebut dengan nama Anak Bunda Corla yang selalu memberi dukungan. 

"Kami mengucapkan terimaksih atas semuanya .khususnya keluarga besar @sanimusicid & ABC (Anak Bunda Corla) Senusantara, Yg Pasti pencipta lagu #nocomment @iis__songwriter & Tjahjadi Djajanata - Terimaksi tuk Para Juri & Panitia juga keluarga besar AMI Award. sukses always," tulis Bunda Corla.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya