Fuji Salting Dapet Buket Bunga Mawar Merah, Netizen Yakin dari Asnawi Mangkualam

Fuji
Sumber :
  • IG @fuji_an

VIVA Showbiz – Fujianti Utami mendapatkan sangat banyak hadiah di hari ulang tahunnya yang ke-21 pada 3 November 2023 lalu. Tumpukan kado dari orang-orang tercintanya itu dikumpulkan untuk kemudian dibuka bersamaan. Seperti yang diunggah oleh Fuji di kana YouTubenya, nampak ada banyak box hadiah hingga buket bunga segar dan uang tunai jutaan rupiah.

King Nassar Unggah Foto Bareng Irish Bella, Warganet Heboh Menjodohkan

Salah satu kado yang membuat Fuji tersenyum sumringah adalah sebuah buket bunga. Bunga mawar merah ditata dengan rapi dan dibungkus dengan kertas merah muda. Di bagian tengahnya, terdapat bunga putih yang tersusun membentuk inisial huruf F yakni nama Fuji sendiri. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Ketika menjelaskan dari mana bunga itu berasal, Fuji terlihat salah tingkah. Bahkan beberapa orang yang ada di balik kamera pun ikut menggoda Fuji. Nampaknya, bunga tersebut diberikan oleh seseorang yang sangat spesial hingga membuat Fuji kegirangan. Tetapi adik Fadly Faisal tersebut hanya mengatakan bahwa bunga itu diberikan oleh salah satu temannya.

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

"Ini dari teman aku, pokoknya dari teman aku. Terima kasih teman. Ini bunganya bagus banget terima kasih," ujar Fuji, mengutip video Tiktok @supportzihan_, Jumat 10 November 2023.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Fuji sempat memalingkan wajahnya dari kamera karena ia tidak bisa berhenti tersenyum saat menjelaskan bunga cantik itu. Fuji juga mencari kartu ucapan yang biasanya dituliskan oleh pengirim hadiah namun tidak ketemu. Ia justru balik mendoakan hal baik untuk orang yang sudah mengirimkan bunga tersebut.

"Terima kasih teman, ngga ada wishnya ya? Ya udah I wish you all the best," ujarnya sambil tersipu malu.

Menanggapi hal itu, netizen ramai membahas soal siapa pengirim bunga sebenarnya. Tidak sedikit yang menduga bahwa buket bunga itu diberikan oleh Asnawi Mangkualam. Pasalnya, Asnawi juga sempat mengunggah bunga yang sama di akun TikTok Story miliknya.

"Kabarnya pak alam lagi tiduran sambil nyengir," komentar seorang netizen.

"Asnawi: "oh teman? teman nih kita? ngambek aku!!!"" kata yang lainnya.

"Uti yang bilang temen tapi uti juga yang salting," timpal netizen lainnya.

Dari situ lah dugaan bahwa Fuji punya hubungan spesial dengan Asnawi Mangkualam semakin menguat. Sayangnya, keduanya masih belum mengakui bagaimana hubungan mereka di hadapan publik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya