Fuji Kecopetan di Eropa, Ponsel Hingga Paspor Nyaris Hilang

Fuji
Sumber :
  • IG @fuji_an

JAKARTA – Beberapa hari belakangan ini selebgram Fuji tengah menjadi sorotan pengguna media sosial. Menyusul dengan curahan hati karyawannya yang menyebut gajinya terlambat dibayarkan oleh Fuji.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Meski ditimpa kabar kurang menyenangkan Fuji nampak tak ambil pusing. Usai menyelesaikan permasalahan gaji tersebut, Fuji terlihat pergi ke luar negeri bersama Nikita Mirzani. Adik dari mendiang Bibi Andriansyah ini diketahui tengah berlibur ke Eropa.

Fuji

Photo :
  • IG @fuji_an
Fuji Dijodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal: Ya Boleh-boleh Saja

Namun sayangnya, kejadian buruk dialami mantan kekasih Thariq Halilintar ini. Fuji dikabarkan kecopetan hingga menyebabkan tas berisi ponsel hingga paspor miliknya hilang. Dia sempat meminta bantuan kepolisian setempat dan menceritakan kejadian yang dialaminya.

"Kita nunggu sambil ditanyain ada apa aja di tas itu aku jelasin ada paspor ada hp ada pouch make up, ada apa lagi juga lupa. Ada duit alhamdulillah di sini (beda tas). Kalau copet-copet itu butuhnya katanya butuhnya duit kayak barang-barang enggak. Alhamdulillah (duit) di sini (beda tas)," kata dia mengutip potongan video yang diunggah  di akun TikTok @Zen.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Setelah mengadukan kejadian yang dialaminya kepada pihak kepolisian. Pihak polisi kembali mendatangi Fuji yang sudah mendapatkan tasnya kembali.

Namun sayangnya, saat awal pouch berisikan ponsel saat itu hanya tersisa casenya saja.

"Terus mereka balik lagi sekitar 10-15 menit nemuin pouch LV aku ini. Akhirnya mereka datang lagi, tapi di dalam ini cuman ada casing aja hpnya enggak ada,"  kata dia.

Dia mengungkap, ponsel itu berisikan semua pekerjaannya mulai dari foto hingga video terkait endorsement.

Fuji, Nikita Mirzani dan yang Lainnya Berlibur ke Eropa

Photo :
  • IG @fuji_an

"Alhamdulillahnya ini paspor ada jiwaku tenang. Tapi di sini (pouch isinya) enggak ada, mau liat isinya apa di sini isinya hp, KTP Lusi, lipbalm, lipcream, power bank, jadi enggak terlalu penting. Yang penting adalah hp. Ini hp penting karena ini hp kerja aku jadi bener-bener oh my god kerjaan aku video, foto segala macem kerjaan di sini yang belum ke upload makanya kenapa jiwaku enggak tenang," ungkapnya.

Bersyukur, tak lama setelahnya ponsel milik Fuji kembali ke tangannya. 

"Kita nunggu lagi sampai akhirnya hp ini balik dianterin lagi. Terima kasih banget Ya Allah aku sangat beruntung semuanya balik mulai dari paspor, hp. Terima kasih kepada polisi itu teramat peka," kata dia.

Dia menambahkan,"Semuanya mikir ini komplotan tapi aku enggak pedulu aku sangat bersyukur ini balik dan aku percaya ini udah yang penting balik," ujar adik Fadly Faisal ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya