Tubuh Superkurus Artis Cantik Korea Bikin Fans Takut

Park Shin Hye dan tubuh kurusnya
Sumber :
  • Instagram.com/ssinz7

VIVA.co.id – Artis Park Shin Hye terkenal dengan pipi chubby. Bentuk pipinya itu menjadi ciri khas artis cantik Korea itu. Tetapi, belakangan ini, bentuk pipi tembem itu sudah tak terlihat lagi di wajah Shin Hye. Wajah artis ini terlihat lebih kecil dan tirus. Tak hanya itu, tubuhnya juga mengalami penurunan berat badan yang drastis. 

Aktris Korea Dipuji, Beradegan Laga Tanpa Peran Pengganti

Hal itu terlihat dari foto-foto Shin Hye dalam drama terbarunya, Doctors. Di foto tersebut, penampilan artis yang pernah dikabarkan menjalin cinta dengan Lee Jong Suk ini sangat berbeda dengan sebelumnya. Tubuh Shin Hye menjadi superkurus, begitu juga wajahnya yang menjadi terlihat mungil. 

Foto-foto tersebut tentu saja membuat penggemarnya takut. Mereka mengkhawatirkan kesehatan artis berambut panjang ini. Mereka khawatir demi mendapatkan penampilan sempurna, Shin Hye justru sakit karena diet ekstrem yang dijalaninya.

Tubuh Superkurus Mengejutkan Artis Cantik Korea

Mengetahui kekhawatiran penggemarnya, Shin Hye melalui manajemannya, S.A.L.T Entertainment menyatakan tak ada yang perlu ditakutkan soal kesehatan Shin Hye. Mereka menyatakan bahwa Shin Hye sehat dan baik-baik saja. 

Seperti dilansir dari KDramastars, tak hanya itu, manajeman bintang drama The Heirs ini juga memposting foto terbaru artis tersebut di Instagram miliknya. Di foto itu, Shin Hye terlihat polos dengan seragam sekolah dengan rambut panjangnya yang tergerai. 

Kisah Artis Cantik Korea, dari Gadis Nakal Jadi Dokter

Seperti diketahui, saat ini, bintang drama Pinocchio itu sedang disibukkan syuting drama terbarunya. Dalam drama berjudul Doctors ini, Shin Hye berperan sebagai Yoo Hye Jung. Yoo Hye Jung memiliki masa lalu yang kelam. 

Saat masih duduk di bangku sekolah menengah atas, Yoo Hye Jung tumbuh sebagai gadis nakal dan berandalan. Namun, ia bertekad untuk memperbaiki hidupnya. Ia pun menjadi dokter. Meski demikian, Yoo Hye Jung masih sering mengingat masa lalunya. 

Drama ini juga dibintangi Kim Rae Won dan Lee Sung Kyung. Doctors akan tayang perdana 20 Juni mendatang di Korea. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya