Tubuh Superkurus Tiga Artis Cantik Korea Bikin Takut Fans

Suzy Bae
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Tubuh artis cantik Korea terkenal langsing dengan pinggang kecil. Mereka tak menutupi bahwa tubuh kurus itu hasil menjalani diet ketat, terutama saat akan membintangi drama atau mempersiapkan album solo. Sayangnya, tak jarang diet mereka kebablasan yang menyebabkan para artis ini kehilangan berat badan yang drastis. 

Tubuh Superkurus Artis Cantik Korea Bikin Fans Takut

Belakangan ini, ada tiga artis yang bikin penggemar takut karena tubuh superkurus mereka. Yang pertama adalah Bae Suzy. Kekasih Lee Min Ho ini rajin memposting foto-fotonya di Instagram. Dan foto yang terbaru cukup  mengejutkan penggemarnya. 

Suzy terlihat kurus dan pucat. Hal ini membuat penggemarnya takut. Mereka khawatir melihat Suzy yang sangat kehilangan berat badannya. Mereka memikirkan kondisi kesehatan Suzy. "Suzy sudah saatnya Anda setop diet," kata salah satu netizen seperti dilansir dari Koreaboo. "Anda cantik, tapi terlalu kurus dan itu menakutkan," ujar netizen lain. 

Seo In Guk Diet, Tubuhnya Bikin Fans Heboh

Sementara itu, artis lainnya yang tubuh kurusnya menjadi sorotan adalah Park Shin Hye. Penggemar miris saat melihat postingan terbaru Shin Hye di lokasi syuting drama terbarunya, Doctors

Di foto tersebut, Shin Hye yang mengenakan seragam dokter terlihat kurus. Tak ada lagi pipi chubby yang menjadi ciri khas bintang drama Pinocchio ini. "Saya lebih suka melihat Shin Hye yang lama. Lebih cantik dan sehat," ujar salah satu netizen. "Park Shin Hye Anda terlalu kurus, naikkan berat badan," ujar yang lainnya.

Tubuh Superkurus Artis Cantik Korea Bikin Fans Sedih

Dan yang terakhir adalah personel girlband f(x), Luna. Dalam sebuah wawancaranya, Luna mengaku kehilangan berat badan delapan kilogram saat mempromosikan lagu barunya. Dan kesibukan berkarier solo membuat berat badannya semakin menurun. Tubuh Luna terlihat sangat kurus. 

"Perhatikan kesehatan, jangan hanya penampilan," ujar salah satu netizen. "Anda sudah kehilanganya banyak berat badan, setop diet," ujar yang lainnya. 

Park Shin Hye

Aktris Korea Dipuji, Beradegan Laga Tanpa Peran Pengganti

Park Shin Hye melakukan adegan laga sendiri.

img_title
VIVA.co.id
4 Juli 2016