Tubuh Super Kurus Artis Cantik Korea Bikin Fans Takut

Son Dam Bi
Sumber :
  • instagram.com/xodambi

VIVA.co.id – Demam kurus sepertinya sedang melanda artis-artis Korea Selatan. Rata-rata artis dari Negeri Ginseng ini memiliki tubuh yang langsing dengan pinggang “semut”. Sayangnya, terkadang para artis ini menjalani diet yang kebablasan, sehingga mengakibatkan tubuh mereka menjadi super kurus.

Son Dam Bi Dikabarkan Segera Menikah, Agensi Membantah

Dan yang sedang menjadi sorotan adalah Son Dam Bi. Tubuh super kurus Dam Bi mengejutkan penggemarnya. Berawal saat situs Pann memajang foto-foto Dam Bi terbaru.

Foto-foto itu diambil pada 10 Mei lalu usai menghadiri sebuah acara. Ia mengenakan atasan garis-garis putih, celana hitam, dan sepatu hitam. Dam Bi terlihat sangat kurus.

Son Dam Bi Pacaran sama Mantan Atlet Lee Kyou Hyuk

Situs ini pun membahas soal berat badan Dam Bi yang turun secara dramatis. Penampilan Dam Bi sangat berbeda dari sebelumnya.

Seperti dikutip dari Koreaboo, aktris dan penyanyi ini sebelumnya dikenal sebagai artis yang memiliki tubuh ideal dan fit. Publik sangat menyukai bentuk tubuh Dam Bi yang dulu dibandingkan sekarang. 

Masa Lalu Romantis Heechul dan Son Dam Bi Terungkap

Bahkan, beberapa netizen menyatakan khawatir dan takut melihat tubuh artis ternama ini, yang hanya tinggal kulit dan tulang. Dengan bentuk kaki yang panjang, tubuh Dam Bi justru dianggap aneh.

"Dietnya sudah terlalu jauh," ujar salah satu netizen. "Mengerikan, tubuhnya sangat kurus," ujar yang lainnya. "Sangat prihatin melihatnya," kata netizen lainnya. "Saya rasa berat badannya sudah turun terlalu banyak," ujar netizen. "Setop diet, coba perhatikan kesehatan," ungkap netizen lainnya.

Ini memang bukan pertama kali tubuh Dam Bi menjadi sorotan. Beberapa waktu lalu, netizen juga sudah mulai khawatir saat artis berambut pendek ini mulai membahas berat badannya. Dalam sebuah wawancara, Dam Bi mengaku menjalani diet untuk menurunkan bobot tubuhnya guna mendukung perannya di drama terbaru sang artis. 

Sementara itu, kali ini, Dam Bi juga baru saja menyelesaikan syuting drama Mrs Cop 2 yang akan tayang di SBS.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya