Masa Lalu Romantis Heechul dan Son Dam Bi Terungkap

Kim Heechul
Sumber :
  • instagram.com/kimheenim

VIVA – Ada apa dengan Heechul dan penyanyi Son Dam Bi? Benarkah mereka berdua berpacaran?

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Kisah masa lalu mereka jadi sorotan dalam acara bincang-bincang, Knowing Brothers. Pada program tersebut, Kang Ho Dong tiba-tiba mengomentari mereka berdua. "Ketika Son Dam Bi melihat ke Heechul, ada kecemburuan di sana," kata Kang Ho Dong yang dimuat juga di Soompi.

Lee Sang Min yang juga mengisi acara tersebut pun ikut menggoda. Dia bahkan mengungkap sebuah momen di masa lampau. 

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

"Sekitar 4 sampai 5 tahun lalu, Heechul dan saya sedang makan BBQ dini hari, kemudian Son Dam Bi masuk 15 menit setelah Heechul memanggilnya," ungkap Lee Sang Min.

Kang Ho Dong pun kembali menyahut, menyebut personel Super Junior itu bahkan memanggil Son Dam Bi dengan sebutan 'wanitaku.' "Dan dia (Son Dam Bi) memanggilnya, 'lelakiku,'" dia menambahkan.

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

Namun, Heechul dan Son Dam Bi langsung membantah kabar tersebut. Mereka berkilah pernah terlibat hubungan spesial di masa lalu. Mereka adalah teman dekat sejak 14 tahun lamanya.

"Itu ketika kami muda. Kami hanya berteman sekarang, sudah 14 tahun," kata mereka. 

Wanita penyanyi Crazy tersebut bahkan menambahkan, bahwa dia tak pernah menganggap Heechul sebagai seorang pria. "Aku tak pernah menganggapnya sebagai lawan jenisku," tukasnya.

Rumor kencan Heechul ini bukanlah yang pertama kali. Sebelumnya, ia pernah diisukan menjalin asmara dengan sederet selebriti cantik lainnya. Namun, Heechul selalu menepis dan menganggapnya hanya teman. 

Heechul sendiri memang dikenal mudah bergaul, ceria, dan hangat yang membuatnya dijuluki sebagai idola yang menjadi sahabat semua selebriti Korea Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya