Video Artis Top Korea yang Menghebohkan

Son Dam Bi
Sumber :
  • instagram.com/xodambi

VIVA – Mantan personel WINNER, Nam Tae Hyun, bikin heboh warganet setelah video miliknya beredar luas di dunia maya. Masalahnya, dalam video tersebut Nam Tae Hyun tak sendiri. Ia menggandeng artis cantik, Son Dam Bi. 

Son Dam Bi Dikabarkan Segera Menikah, Agensi Membantah

Dalam video berdurasi 15 detik tersebut, Son Dam Bi tanpa segan memeluk Nam Tae Hyun. Meskipun berbeda usia 11 tahun, keduanya juga terlihat tak canggung melakukan sentuhan. Hal ini menimbulkan rumor adanya jalinan asmara di antara mereka. Kehebohan terus berlanjut. 

Tak ingin rumor kencan terus berkembang, Nam Tae Hyun langsung menulis klarifikasi melalui akun Instagram miliknya.

Son Dam Bi Pacaran sama Mantan Atlet Lee Kyou Hyuk

"Aku mengerti kalau kedekatanku dan noona (kakak) dalam video tersebut bisa membuat kesalahpahaman. Masalahnya, filter yang ada di aplikasi tersebut akan hilang kalau wajah kami enggak berdekatan," ujar Nam Tae Hyun seperti dilansir dari Allkpop.

Ia mengungkapkan bahwa tak ada hubungan asmara di antara mereka. Ia pun meminta maaf atas kehebohan yang dimunculkannya tersebut. 

Ketulusan Nam Tae Hyun Luluhkan Hati Jang Jae In

"Kami hanya teman dekat. Sekali lagi, aku mohon maaf atas kesalahpahaman ini." Nam Tae Hyun juga sudah menghapus video tersebut dari akun Kwai miliknya.

Laporan: Maria Margaretha Delviera


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya